Papua Barat

Kiss Tunda Konser karena Gene Simmons Dirawat

99
×

Kiss Tunda Konser karena Gene Simmons Dirawat

Sebarkan artikel ini

 

Musisi Gene Simmons saat menghadiri premier film dokumenter “We Are X” di Hollywood, California, AS (3/10/2016). FOTO: antara/reuters/mario anzuoni/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. JAKARTA – Grup band Kiss memutuskan untuk menunda konser yang seharusnya dilaksanakan pada tanggal 14 September 2019 di Salt Lake City, Utah, lantaran sang basis Gene Simmons harus menjalani perawatan medis.

Dilansir AceShowbiz, Minggu, sang rocker gaek itu mengumumkan permintaan maaf melalui unggahan di aku Twitter dan meyakinkan para penggemar bahwa kondisinya baik-baik saja.

“Permintaan maaf kepada para penggemar di Salt Lake City. Kami akan kembali dan melakukan pertunjukan nanti,” tulis Gene Simmons.

“Aku harus terbang ke LA untuk melakukan prosedur medis. Tidak ada yang serius. Tapi itu harus diatasi sekarang. Terima kasih atas harapan baikmu. Semua baik-baik saja,” sambungnya.

Awal bulan ini, Kiss juga telah menunda pertunjukan mendatang di Oakland dan Los Angeles karena masalah penjadwalan yang tidak terduga.

Kedua konser di California itu rencananya telah dijadwalkan ulang untuk bulan Maret 2020.

Sementara itu, tur perpisahan bertajuk “End of the Road” telah dimulai pada bulan Januari 2019 lalu dan akan berakhir di pertengahan tahun 2020.(ant)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *