Kodim Manokwari melakukan cor jalan lingkungan, Kampung Desay Distrik Prafi Manokwari Senin (23/11/2020). PAPUADALAMBERITA. FOTO: KODIM MANOKWARI PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Kodim 1801-Manokwari, Senin (23/11/2020)... Kodim 1801-Manokwari Cor Jalan Lingkungan

Kodim Manokwari melakukan cor jalan lingkungan, Kampung Desay Distrik Prafi Manokwari Senin (23/11/2020). PAPUADALAMBERITA. FOTO: KODIM MANOKWARI

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Kodim 1801-Manokwari, Senin (23/11/2020) melaksanakan  kegiatan karya bhakti semester II TA 2020 di Kampung Desay Distrik Prafi Kabupaten Manokwari.

Dandim 1801/Manokwari Kolonel Arm Airlangga melalui Pjs Pasiter Lettu Inf Sudiantoro, dalam keterangan tertulisnya mengatakan “Pandemi Covid-19 memang masih menjadi masalah serius bagi bangsa ini.

Namun demikian, menurut Pjs Pasiter  pembangunan harus tetap berjalan agar kesejahteraan masyarakat dapat terwujud.  Inilah yang menjadi latar belakang Program Bidang teritorial terus dijalankan meski di tengah Pandemi.

Kegiatan karya bhakti semester II TA 2020 melaksanakan pengecoran  jalan Lingkungan dengan panjang 40 meter lebar empat meter yang dikerjakan secara gotong royong bersama sama masyarakat setempat.

Kodim Manokwari melakukan cor jalan lingkungan, Kampung Desay Distrik Prafi Manokwari Senin (23/11/2020). PAPUADALAMBERITA. FOTO: KODIM MANOKWARI

Diantoro juga menjelaskan, tujuan dari pelaksanaan pengecoran jalan Lingkungan ini adalah untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah pedesaan.

Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap masyarakat dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi.

Wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat,TNI akan selalu menjadi penggerak dan pendorong serta membantu masyarakat. Kegiatan karya bakti merupakan salah satu bentuk upaya mewujudkan kemanunggalan.

Pada kesempatan yang sama Marinus Ullo sebagai Tokoh masyarakat .

“Merasa terbantu dengan adanya pengerjaan jalan oleh Personil Kodim Manokwari karena jalan ini akses menuju perkebunan dan lahan pertanian dimana masyarakat menggantungkan hidupnya dari hasil kebun dan pertanian,” tambahnya.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *