Papua Barat

Kodim Manokwari Laksanakan Pra TMMD Ke-104 di Kampung Ukopti

132
×

Kodim Manokwari Laksanakan Pra TMMD Ke-104 di Kampung Ukopti

Sebarkan artikel ini
PEMBUKAAN akses jalan Pra TMMD Kodim Manokwari di Kampung Ukopti. FOTO: penerangan kodim manokwari/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM, MANOKWARI – Untuk mencapai target sasaran fisik dalam rangka program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 TA 2019 di wilayah binaan, Kodim 1801/Manokwari melaksanakan kegiatan sasaran fisik Pra TMMD ke-104 TA 2019 di Kampung Ukopti Distrik Tanah Rubuh Kab. Manokwari Prov. Papua Barat

Kegiatan Pra TMMD ke 104 ini dilaksanakan mulai (11 s.d 25/02/2019). Kegiatan ini melibatkan anggota Kodim 1801/Manokwari sebanyak 35 orang dan sisa anggota satgas TMMD yang lain akan bergabung pada saat acara pembukaan TMMD ke 104 dilaksanakan.

Sedangkan upacara  pembukaan TMMD ke 104 akan di laksanakan pada (26/02/2019) dan akan di kerjakan selama satu bulan di Kampung Ukopti Distrik Tanah Rubuh.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mengerjakan pekerjaan atau sasaran yang cukup berat yang biasanya diperkirakan tidak selesai dikerjakan selama TMMD berlangsung. Pra TMMD ini sangat membantu pencapaian sasaran yang diinginkan.

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang diharapkan adalah, Pemda dapat mendukung secara maksimal baik penyiapan sarana dan prasarana yang dibutuhkan maupun pengerahan tenaga kerja yang dapat mendukung pelaksanaan kegiatan.

Sementara, TMMD ke-104 ini diawali dengan pra TMMD dengan obyek sasaran pembuatan akses jalan dengan cara membuka lahan untuk dijadikan jalan sepanjang 600 meter dan lebarnya 4 meter serta pembuatan pondasi rumah serta kerangka bangunan untuk 3 unit rumah.

“Pelaksanaan kegiatan Pra TMMD adalah upaya agar pada saat pelaksanaan TMMD yang ke-103 nantinya bisa tercapai, sasaran yang sudah di tentukan oleh satuan atas dapat tercapai 100%.” Ujar Dandim 1801/Manokwari Letkol Inf Hendriek Paulus Mote dalam siaran persnya yang diterima papuadalamberita.com, Selasa (26/02/2019).(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!