fbpx
Pemeriksaan Calon Prajurit  TNI AD yang dilakukan Koramil 1801-05/Wasior adalah pengecekan administrasi sebagai langkah awal sebelum mengikuti seleksi. FOTO: dokumentasi kodim 1801/manokwari/papuadalamberita.com. PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI... Koramil Wasior Siapkan Calon Prajurit TNI-AD Berkualitas

Pemeriksaan Calon Prajurit  TNI AD yang dilakukan Koramil 1801-05/Wasior adalah pengecekan administrasi sebagai langkah awal sebelum mengikuti seleksi. FOTO: dokumentasi kodim 1801/manokwari/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Mempersiapkan sumber daya manusia putera putera Teluk Wondama berkualitas dalam mengikuti seleksi Tamtama PK TNI AD Gel II TA 2019 . Anggota Koramil 1801-05/Wasior Peltu Jaelani, Serka Priono dan PNS Yertin Pokote melakukan pemeriksaan administrasi calon di aula Koramil 05/Wasior Distrik  Wasior Kabupaten Teluk Wondama  Prov. Papua Barat, Jumat (11/10/2019).

Pemeriksaan Calon Prajurit  TNI AD yang dilakukan Koramil1801-05/Wasior adalah pengecekan administrasi sebagai langkah awal sebelum mereka mengikuti seleksi yang sebenarnya.

Danramil 05/Wasior Mayor Inf Andrie Risnawan kepada papuadalamberita.com mengatakan bahwa Babinsa Koramil 05/Wasior menggelar pemeriksaan administrasi kepada para pemuda di wilayah binaanya yang berkeinginan masuk menjadi calon prajurit TNI AD.

Dari hasil pemeriksaan administrasi , sampai saat ini sudah terdaftar 35 orang Calon terdiri dari 23 PADP dan 12 NPADP mereka diberi arahan dan latihan oleh Babinsa saya,  untuk mempersiapkan diri mengikuti seleksi Calon Secata Parajurit Karier TNI AD pada bulan mendatang.

“Setelah di data, kemudian mereka di bina baik fisik maupun mentalnya sebelum mengikuti seleksi yang sebenarnya agar nantinya mereka tidak kalah bersaing dengan calon-calon dari daerah lain,” jelas Danramil

Kegiatan yang dilaksanakan Koramil 1801-05/Wasior tersebut mendapatkan respon positif dari warga masyarakat yang ada di wilayah binaannya.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!