fbpx
Pimpinan P2TM, Aris Rizal menyerahkan bantuan APD kepada Satgas COVID-19 melalui Pemda Teluk Bintuni yang diterima Bupati, Ir Petrus Kasihiw,M,T di Sekretariat COVID-19 Teluk... Lagi, Petrotekno dan P2TIM Sumbangkan APD Kepada Pemda Teluk Bintuni

Pimpinan P2TM, Aris Rizal menyerahkan bantuan APD kepada Satgas COVID-19 melalui Pemda Teluk Bintuni yang diterima Bupati, Ir Petrus Kasihiw,M,T di Sekretariat COVID-19 Teluk Bintuni, Rabu (15/4/2020). Foto: ISTIMEWA/PAPUADALAMBERITA.COM

PAPUADALAMBERITA.COM. BINTUNI- Sebagai bentuk kepedulian Petrotekno dan pusat pelatihan teknik dan migas (P2TIM) dalam membantu pemerintah mencegah penyebaran COVID-19 ini maka mereka menyumbangkan lagi alat pelindung diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni.

Bantuan alat pelindung diri yang diserahkan pimpinan P2TIM, Aris Rizal itu diterima langsung Bupati Teluk Bintuni, Ir Petrus Kasihiw,M.T dan dilanjutkan kepada ketua tim satgas COVID-19, Gustaf Manuputty,S.Sos.,M.M di sekertariat C-19 Bintuni, Rabu (15/4/2020).

Pimpinan P2TIM, Aris Rizal dalam keterangan pers kepada wartawan berharap, bantuan APD ini dapat digunakan tepat sasaran dan memberikan semangat serta motivasi kepada para petugas medis bersama tim satgas penanggulangan COVID-19 dalam melakukan pencegahan virus di Teluk Bintuni.

“Yang kami sumbang itu 600 pcs masker, 30 box masker medis, 10 unit thermogran dan 5 tangki handbozer untuk cuci tangan,” kata pimpinan P2TIM, Aris Rizal yang dirilis Humas Setda Teluk Bintuni, Kamis (16/4/2020)

Untuk mendukung perekonomian di Teluk Bintuni, Petrotekno bersama P2TIM akan menyumbang lagi beras 25 ton yang masih dalam proses pengiriman dari Surabaya menuju pelabuhan Manokwari.

“Semoga tim satgas penanggulangan COVID-19 Teluk Bintuni dapat bekerja dengan baik dan semuanya bekerja sesuai dengan prosedur dan akhirnya Bintuni aman, bebas dari virus COVID-19,” harap Rizal.(aba/tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!