fbpx
Anggota Sat. Lantas Polres Fakfak melakukan olah tempat kejadian di Jalan Yosudarso Fakfak Papua Barat. Sabtu 23 Mei 2020. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com.  Korban... Tabrakan di Malam Takbiran Satu Wanita Meninggal, Pengendara Yamaha Mio Masuk UGD, Avansa Kabur

Anggota Sat. Lantas Polres Fakfak melakukan olah tempat kejadian di Jalan Yosudarso Fakfak Papua Barat. Sabtu 23 Mei 2020. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com. 

Korban Tabrakan di Jalan Yosudarso Fakfak Papua Barat, korban meninggal saat mendapatkan pertolonagan di UGD RSUD Fakfak. Sabtu 23 Mei 2020. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Kecelakaan lalu lintas di malam takbiran terjadi di jalan Yosudarso,  tepatnya dari arah pasar Thumburuny menuju tanjung Wagom, Laka Lantas yang terjadi sekitar kurang lebih jam 23.00 WIT, mengakibatkan korban seorang wanita berusia sekitar 19 tahun akhirnya meninggal dunia saat ditangani tenaga medis di ruang unit gawat darurat (UGD) RSUD Fakfak.

Perempuan berusia 19 tahun yang meninggal dalam kecelakaan lalu Lintas di jalan Yosdarso diketahui beridentitas Aprilia Ubra dengan alamat jalan Fakfak – Kokas, wanita yang telah tutup usia pada Minggu (24/5/2020) sekitar jam 02.00 WIT  saat menjalani pertolongan medis adalah penumpang motor Yamaha Mio yang dikendarai seorang lelaki  berinisial SG asal salah satu kampung di Distrik Pariwari.

Atas kejadian Laka Lantas yang terjadi pada Sabtu malam (23/5/2020) kini pengendara motor Yamaha Mio tanpa menggunakan nomor itu dengan insial SG kini masih dirawat di ruang UGD RSUD Fakfak.

Kecelakaan Lalu Lintas yang menelan korban jiwa itu, terjadi akibat Motor Mio yang dikendarai SG menabrak salah satu kendaraan roda empat berwarna hitam yang kabur setelah kejadian itu.

Dan hingga kini aparat Polres Fakfak, masih mengejar keberadaan kendaraan roda empat berwarna hitam yang tabrak lari saat Laka Lantas yang menelan nyawa Aprilia Ubra yang beralamt di jalan Fakfak – Kokas.

Salah seorang saksi mata berjenis kelamin perempuan yang juga teman dari Aprilia, kepada papuadalamberita.com. menceritakan kronologis kejadian yang menelan nyawa temannya itu, dimana menurutnya, kejadian Laka Lantas itu terjadi sekitar kurang lebih jam 23.30 WIT.

Menurutnya, Yamaha Mio yang dikendarai SG dengan berboncengan bersama Aprilia Ubro dari arah Pasar Thumburuny menuju Wagom Distrik Pariwari, namun sebelum sampai di Tanjung Wagom kecelakaan terjadi berlawanan arah dengan sebuah mobil minibus berwarna hitam yang diduga mobil Avanza hitam.

Tabrakan terjadi karena posisi Yahama Mio sudah berada di tengah badan jalan sehingga motor tersebut menabrak mobil minibus yang datang dari arah berlawan hingga pengendara motor Mio dan Aprilia terhempas ke dekat trotoar.

Saksi mata ini, mengaku usai tabrakan mobil berwarna hitam yang dihantam Yamah Mio tidak berhenti namun terus tancap gas dan kabur dari tempat kejadian perkara sehingga saksi tidak mengetahui nomor polisi mobil tersebut.

Saksi mata  saat kejadian itu berada di motor lain yang berada di belakang motor naas itu   juga mengakui, kalau pengendaraan Yamaha Mio yang membonceng temannya Aprilia Ubra, saat mengendarai kendaraan dalam keadaan mabuk minuman keras sehingga terlihat tidak kendaraan yang dikemudikannya jalannya tidak normal.

Beberapa anggota Sart. Lantas di TKP, belum berani memberikan kronologis kejadian karena masih kasus Laka Lantas ini masih dalam tahap penyelidikan guna mengetahui kejadian sebenarnya bahkan untuk mengindentivikasi mobil tabrak lari yang telah menelan korban jiwa itu.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!