fbpx
PAPUADALAMBERITA.COM, JAKARTA – Robert Lewandowski mencetak dua gol untuk mengantarkan Bayern Muenchen yang bermain dengan sepuluh orang lolos ke semifinal Piala Jerman berkat gol... Lewandowski Antar Bayern ke Semifinal Piala Jerman
PEMAIN Bayern Muenchen Joshua Kimmich saat menjabat tangan pemain Heidenheim Kevin Mueller setelah pertandingan Piala Jerman yang dimenangkan Bayern 5-4, Rabu malam 3 April 2019. (Megapolitan.Antaranews.Com. FOTO: Reuters/Andreas Gebert

PAPUADALAMBERITA.COM, JAKARTA – Robert Lewandowski mencetak dua gol untuk mengantarkan Bayern Muenchen yang bermain dengan sepuluh orang lolos ke semifinal Piala Jerman berkat gol menit-menit terakhir dari titik putih dalam pertandingan yang berkesudahan 5-4 melawan klub divisi dua Heidenheim, Rabu malam.

Lewandowski masuk sebagai pemain cadangan pada babak kedua dan menjaringkan gol penentu kemenangan enam menit menjelang laga usai, untuk Bayern yang sudah 18 kali menjuarai turnamen ini.

Bayern kehilangan Niklas Suele yang diusir ke luar lapangan pada menit ke-15.

Juara Bundesliga ini mencetak gol pembuka pada menit 12 lewat Leon Goretzka, namun dua gol dari Robert Glatzel dan Marc Schnatterer membuat tim tamu berbalik unggul.

Thomas Mueller menyamakan kedudukan delapan menit pertama babak kedua, sebelum Lewandowski dan Serge Gnabry membawa tuan rumah membalikkan keunggulan dua gol.

Heidenheim tak mau menyerah ketika Glatzel menciptakan dua gol lagi, termasuk satu dari tendangan penalti. Dalam kurun empat menit klub divisi dua ini menyamakan kedudukan.

Handball di kotak terlarang membuat Bayern dihadiahi tendangan penalti yang dengan dingin dieksekusi Lewandowski sehingga Bayern lolos ke semifinal bersama dengan Hamburg SV dan Leipzig.

Schalke 04 sedang menghadapi Werder Bremen dalam pertandingan perempatfinal lainnya, Kamis dini hari WIB ini.(ant)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!