Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi. PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT PAPUADALAMBERITA. COM – Seorang wanita berusia 38 tahun AA... Lihat Dari Jendela Kamar Ada Wanita Tergantung, Dobrak Pintu, Korban Meninggal

Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi. PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT

PAPUADALAMBERITA. COM – Seorang wanita berusia 38 tahun AA ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya, pukul 11.00 WIT Senin (1/3/2021) di kediamannya di kawasan Amban, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten  Manokwari, Papua Barat.

Berita duka itu berawal dari seorang saksi berinsial GB pukul 11 WIT.00 melintas di samping rumah korban melihat jendela kamar korban terbuka dan ada orang yang gantung diri.

Melihat itu, seksi langsung berteriak minta tolong dengan menyebut oom, tente gantung diri, mendegar teriakan itu, AS yang juga suami korban langsung lari masuk ke rumah dan mendobrak pintu kamar yang terkunci dari dalam.

Setelah mendobrak pintu kamar,  Ia memotong tali dan menurunkan korban dari gantungan, serta melakukan pertolongan pertama dengan membawa korban ke RSUD Manokwari menggunakan mobil, namun nyawa tak tertolong

Setelah korban dievakuasi keluarga, sekitar pukul 11.30 WIT keluarga melaporkan kejadiaan naas itu di Polsek Amban, Distrik Manokwari Barat.

Kabid Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi yang dihubunggi papuadalamberita.com, Selasa (2/3/2021) membenarkan adanya penemuan orang gantung diri Amban.

‘’Peristiwa ini telah dilaporkan keluarga ke Polsek Amban, sementara kasusnya di tangani Polsek dan Polres Manokwari,’’ ujar Kabid Humas.

Menurut Kabid Humas jika ada perkembangan terbaru terkait penyebab dugaan kematian korban atau perkembangan lainnya terkait peristiwa itu akan disampiikan.

Laporan kejadian menonjol ini juga diinformasikan melalui Transparansi Informasi Anda (TIFA) Humas Polda Papua Barat, pada Selasa (2/2/2021) pagi pukul 10.30 WIT.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *