fbpx
Pasangan Balon Bupati Samaun Dahlan, S.Sos, MAP (Kiri) dan Balon Wakil Bupati Fakfak, Cliford Hendrik Ndandarmana, SE, Ketika Louncing Taman #SADAR Pada Sabtu (21/12),... Louncing Taman #SADAR, Samaun – Cliford Siap Lawan “Si Koko” di Pilkada Fakfak 2020

Pasangan Balon Bupati Samaun Dahlan, S.Sos, MAP (Kiri) dan Balon Wakil Bupati Fakfak, Cliford Hendrik Ndandarmana, SE, Ketika Louncing Taman #SADAR Pada Sabtu (21/12), Berharap Kedepan Taman #SADAR, Dapat Dijadikan Salah Satu Icon di Fakfak. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Salah satu taman hasil karya komunitas Millenial dari berbagai profesi di Kabupaten Fakfak yang diberinama taman #SADAR (Samaun – Ndandarmana), Sabtu sore (21/12) sekitar jam 16 :30 Wit diresmikan pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Fakfak 2020, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP dan Cliford Hendrik Ndandarmana, SE.

Dari namanya saja #SADAR, sudah dapat dipastikan bahwa komunitas millenial ini,  yang terbentuk tepat pada hari jadi Kota Fakfak 16 November 2019 dengan nama relawan Fakfak maju merupakan komunitas Millenial pendukung Samaun Dahlan dan Cliford Hendrik Ndandarmana pada Pilkada 2020 di Kabupaten Fakfak.

Dalam louincing taman #SADAR yang ditanda tagarnya terdapat wajah kedua bakal calon Pimpinan Daerah di Fakfak, dihadiri puluhan pendukung dari berbagai kalangan hingga kalangan millenial termasuk beberapa anggota DPRD Fakfak pun tidak melewatkan kesempatan ini untuk hadir menyaksikan louncing taman tersebut.

Samaun Dahlan sebagai bakal calon Bupati Fakfak yang didampingi Cliford Hendrik Ndandarmana, sebagai bakal calon Wakil Bupati Fakfak, memberikan apresiasi terhadap komunitas millenial relawan Fakfak maju, yang telah memberikan sumbangan pikirannya dengan berbagai ide – ide yang luar biasa sehingga taman #SADAR ini dapat disumbangkan bagi pasangan balon Bupati dan balon Wakil Bupati yang menggunakan simbol “SADAR” (Samaun Dahlan – Cliford H. Ndandaramana).

Taman #SADAR Setelah Dilouncing Samaun – Cliford, Diwarnai Aksi Foto dan Selfie Pendukung dan Simpatisan Masyarakat Fakfak. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com.

“Saya (Samaun red) memberikan apresiasi kepada komunitas millenial Fakfak yang tergabung dalam relawan Fakfak maju karena mampu menyumbangkan karyanya untuk pasangan SADAR, apa lagi dalam pembuatan taman #SADAR, saya tidak mengeluarkan sumbangan untuk pembuatan taman ini”, tutur Samaun Dahlan.

Menurut Samaun, dengan melihat hasil kerja keras komunitas millenial pendukung pasangan “SADAR”, yang telah menyumbangkan taman #SADAR untuk pasangan Samaun – Cliford, maka sumbangan ini akan menjadi tantangan bagi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Fakfak SADAR untuk bekerja keras guna mendapatkan Partai Politik.

“Apa yang telah disumbangkan komunitas millenial relawan Fakfak maju membuat tantangan untuk pasangan SADAR agar lebih kerja keras mendapatkan semua partai Politik”, tutur Samaun dengan semangat 45 (semangat yang membara).

Karerna itu kata dia, pihaknya selaku bakal calon Bupati Fakfak akan bekerja keras mendapatkan seluruh Partai Politik sehingga lawan di Pilkada 2020 adalah melawan “ Si Koko”.

“Supaya diketahui massa pendukung SADAR, di Pilkada 2020 nanti saya (Samaun Dahlan) dan balon Wakil Bupati Cliford Ndandarmana, akan melawan “Si Koko” alias Si kotak kosong”, kata dia yang disambut tepukan tangan massa pendukung yang memcah lokasi taman #SADAR.

Ditambahkan Samaun yang akbrad di sapa pace SD, dalam politik lawan harus “dibunuh” (tidak memberikan ruang bagi lawan Politik) karena itu pasangan SADAR akan berupaya keras mendapatkan semua Partai Politik dan menjamin di Pilkada 2020 akan melawan Si Kotak Kosong (Si Koko).

Sementara itu ditempat yang sama dan dihadapan massa pendukungnya, bakal calon Bupati Fakfak, Cliford Hendrik Ndandarmana, SE, yang juga Ketua DPD. Partai Amanat Nasional Fakfak, mengatakan, dengan hadirnya taman #SADAR yang dipersembahkan komunitas millenial relewan Fakfak maju untuk pasangan SADAR dapat menjadi salah satu Icon di Kabupaten Fakfak.

“Taman #SADAR yang telah diresmikan ini diharapkan dapat menjadi salah satu Icon di Kota Pala Fakfak yang tercinta ini”, tutur lelaki jebolan salah satu Universitas di Jokyakarta yang kini maju mendampingi Samaun Dahlan dalam Pilkada 2020.

Foto bersama di taman #SADAR, Bakal Calon Wakil Bupati Fakfak, Cliford Hendrik Ndandaramana, SE, Dengan Simpatisan dan Pendukungnya di Pilkada Fakfak 2020. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com. 

Dikatakan, agenda ini bukan agenda kampanye karena agenda kampanye diatur oleh KPU tetapi sebagai pasangan calon “SADAR” wajar untuk membuat hal – hal positif sebagai sumbangsih sosial bagi masyarakat Fakfak.

“Louncing taman #SADAR ini, bukan kampanye karena tahapan dan jadwal kampanye diatur KPU, ini dibuat sebagai sumbangsih sosial untuk masyarakat Fakfak sehingga taman ini diharapkan akan menjadi salah satu Icon di Fakfak”, tutupnya.

Pantauan papuadalamberita.com. usai louncing taman #SADAR, puluhan masyarakat baik itu pendukung dan simpatisan pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati, Samaun – Cliford, berupaya desak – desakan untuk mengambil moment indah ini guna berfoto dan berselfie ria di taman #SADAR.

Bahkan pendukung dan simpatisan, tak melewatkan Samaun Dahlan dan Cliford Ndandarmana untuk meninggalkan lokasi taman #SADAR untuk dapat berpose bersama di taman tersebut saat matahari akan tenggelam di ufuk barat kota pala Fakfak.

Dalam louncing taman #SADAR yang berlangsung Sabtu sore juga dimeriahkan dengan pentasan dan aksi salah satu Dj dari Jakarta, musik club Band di Fakfak serta tarian adat Fakfak tarian titir yang dipimpin langsung Fredy Warpopor.(RL 07).

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!