fbpx
Ketua umum LPDP bersama.ketua.Harian dan Anggota DPR PB foto bersama usai acara pelantikan pengurus LPDP PB. FOTO: lasarus wambrauw/papuadalamberita.com. PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Ketua umum Lembaga... LPDP Papua Barat Dilantik, Generasi Papua Bila Tak Diproteksi dengan Injil Akan Hancur

Ketua umum LPDP bersama.ketua.Harian dan Anggota DPR PB foto bersama usai acara pelantikan pengurus LPDP PB. FOTO: lasarus wambrauw/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Ketua umum Lembaga Penginjilan Doa dan Pemulihan (LPDP)Tanah Papua Cornelia H Baransano, S.IP Sabtu (29/2) bertempat di Gedunh KNPI Papua Barat secara resmi  melantik badan pengurus harian LPDP Papua Barat masa bhakti 2020-2025 serta konsolidasi rapat kerja

Ketua umum sekaligus pendiri LPDP Papua Barat, Cornelia H Baransano mengatakan hadirnya  LPDP untuk menjawab berbagai persoalan yang mengacak generasi Papua saat ini, seperti minuman keras, narkoba,lem aibon,seks bebas dan HIV AIDS.

Dijelaskan bahwa generasi Papua saat ini bila tidak diproteksi dengan Injil akan hancur, generasi Papua saat ini membutuhkan sentuhan kasih untuk diselamatkan dari berbagai persoalan yang di hadapi. LPDP hadir untuk membuat gerakan perubahan di masyarakat dengan berbagai sentuhan  kasih dengan doa dan puasa.

Generasi Papua yang berada di jalan yang salah akan dirangkul kejalan yang benar, yang terjerumus ke dalam berbagai hal negatif mereka kurang mendapat perhatian.

‘’Keluarga dan lingkungan sekitar sering memandang mereka dengan sebelah mata, sehingga LPDP hadir untuk merangkul mereka dengan hati dan kasih.’’ tegas Ketua Umum LPDP

Ketua harian LPDP Papua Barat Pdt Levina Tepimbah, S.Th mengatakan setelah dirinya di lantik ini maka secapatnya akan membentuk LPDP ditingkat kabupaten kota di Papua Barat hal ini mengingat banyak program kerja yang harus di lakukan LPDP.

Pdt Billy Waroy  perwakilan Sinode di Papua Barat mengatakan bahwa jadinya LPDP bukan merupakan satu tandingan dengan lembaga lain, tetapi ini merupakan mitra kerja baik dengan perintah maupun dengan lembaga lain untuk bersama-sama menyelamatkan generasi Papua saat ini.

Anggota DPR Papua Barat Musa Dowansiba yang hadir mewakili perintah Papua Barat sangat mendukung hadirnya karena ini  wujud kepedulian untuk menyelamatkan generasi Papua .(kew)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!