fbpx
Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1441 H, Selasa 28 April 2020 untuk Kota Manokwari dan Sekitarnya Aktivis Perempuan Jogjakarta, Elna Feby Astuti,S.H mewakili DPW Partai NasDem... Mahasiswa Teluk Bintuni di Jogjakarta Terima Bantuan Bahan Makanan dan APD dari NasDem

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1441 H, Selasa 28 April 2020 untuk Kota Manokwari dan Sekitarnya

Aktivis Perempuan Jogjakarta, Elna Feby Astuti,S.H mewakili DPW Partai NasDem Papua Barat menyerahkan bantuan bahan makan dan APD kepada Mahasiswa Kabupaten Teluk Bintuni di Kota Studi Yogyakarta, Selasa (28/4/2020) dini hari. FOTO: ISTIMEWA JOGJA/papuafalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Akibat dari Pemerintah Jogjakarta telah menerapkan Psysical Distancing , Bahkan kegiatan Studi dilakukan secara online membuat para Mahasiswa Teluk Bintuni yang ada di kota studi ini terkena dampak pembatasan sosial karena penyebaran COVID-19.

“Penerapan physical distancing secara tidak langsung yaitu tidak dapat mencari tambahan penghasilan karena psysical distancing yang tidak tau sampai kapan berakhir,” Tulis aktivis perempuan Jogjakarta, Elna Febi Astuti melalui press releasenya yang diterima media ini, Selasa (28/4/2020)

Untuk menjawab keluhan mahasiswa asal Kabupaten Teluk Bintuni yang dinahkodai Bupati Ir Petrus Kasihiw, MT itu, DPW PartaI NasDem Papua Barat menyerahkan bantuan Bahan Makan (BAMA) dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada mahasiswa Teluk Bintuni

Bantuan bahan makan Adapun jumlah bantuan bahan makanan adalah beras, minyak goreng, gula pasir, indomie rebus, indomie goreng, telur 25 Kg, ikan sarden,teh celup dan alat pelindung diri (APD) berupa masker kain.

Bahan makanan dan APD ini diserahkan aktivis perempuan Jogjakarta, Elna Feby Astuti,S.H mewakili Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan di Asrama Mahasiswa Kabupaten Teluk Bintuni, Jalan Tambak Bayan III No. 13B, Depok Sleman Yogyakarta, Selasa (28/4/2020) dini hari.

Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan melalui Sekertarisnya, Rocky L. Mansawan,S.E saat dihubungi media ini melalui telpon celulernya,Selasa pagi mengatakan, ini adalah kepedulian Partai NasDem menjemput keluhan mahasiswa Teluk Binntuni di Kota Studi Yogyakarta, secara cepat membantu kebutuhan pangan generasi penerus bangsa.

Dimana aksi ini merupakan implementasi gerakan perubahan agar mahasiswa Teluk Bintuni di Jogjakarta tetap bisa melaksanakan Tugas belajar dalam situasi Physical Distancing.

“Dalam situasi Pandemi COVID-19 kita harus sama-sama bahu membahu untuk saling menolong, NasDem Papua Barat berharap teman-teman mahasiwa Teluk Bintuni sebagai penerus gerakan perubahan di masa mendatang mampu tetap belajar walaupun secara online study di situasi yang sangat terbatas.” Pesan Ketua DPW NasDem Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan melalui Sekertartis, Rocky L. Mansawan.

Sementara itu perwakilan mahasiswa Kabupaten Teluk Bintuni di Kota studi Jogjakarta menyampaikan terima kasih kepada DPW Partai NasDem Papua Barat yang dengan cepat telah membantu mereka memberikan bahan makan dan APD berupa masker.

“Saya mewakili teman-teman mahasiwa Teluk Bintuni di Kota Studi Jogjakarta menyampaikan Terima kasih kepada DPW Partai NasDem Provinsi Papua Barat yang telah membantu kami dengan sembako dan APD kiranya dapat memperkuat kami dalam melaksanakan perkuliahan disini, Tuhan Memberkarti kita semua” ucap perwakilan mahasiswa Teluk Bintuni itu.

Sebelumnya, DPW Partai NasDem Teluk Bintuni telah menyerahkan bantuan bahan makanan dan APD kepada mahasiswa Kabupaten Manybrat di Kota Studi Jogjakarta.(aba)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!