Post Views: 23 Ketua DMI Papua Barat, Ketua Panitia Pelantikan Pengurus DMI dan Sekretaris Panitia Pelantikan Pengurus DMI Papua Barat pada pada rapat persiapan,... Mantan Wakil Presiden Akan Lantik Pengurus Wilayah Dewan Masjid Indonesia Provinsi Papua Barat

Ketua DMI Papua Barat, Ketua Panitia Pelantikan Pengurus DMI dan Sekretaris Panitia Pelantikan Pengurus DMI Papua Barat pada pada rapat persiapan, Selasa (10/11/2020) di Kantor MUI Papua Barat. PAPUADALAMBERITA. FOTO: rustam madubun

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla yang juga Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Dewan Masjid Indonesia (DMI), dijadwalkan akan melantik pengurus Pimpinan Wilayah (PW) DMI Papua Barat Jumat (13/11/2020) di Manokwari Papua Barat

Pengurus Wilayah DMI Provinsi Papua Barat yang akan dilantik adalah Mohamad Lakotani, SH,  MSI yang juga wakil Gubernur Papua Barat sebagai Ketua DMI Papua Barat, Alfaris Labagu,  SSos, MH sebagai sekretaris dengan beberapa biro dalam kepengurusan DMI Papua Barat.

‘’Insyaallah Ketua DMI Pusat, Pak Jusuf Kall akan melantik Pengurus Wilayah DMI Papua Barat,’’ jelas Ketua Panitia Pelantikan Pengurus DMI Papua Barat DR H Mulyadi Jaya yang ditemui papuadalamberita.com seusai memimpin rapat persiapan Selasa (10/11//2020) di kantor MUI Papua Barat, Manokwari.

Menurut doctor Mulyadi, bahwa sesuai agenda kehadiran JK sapaan akrab Jusuf Kala selain melantik pimpinan wilayah DMI Papua Barat, JK juga akan meresmikan Masjid Rahmatan Lil Alamin di Kelurahan Anday Manokwari.

‘’DMI Papua Barat juga mengagendakan pak Jusuf  Kalla untuk sholat Jumat di Masjid Rahmatan Lil Alamin Andai,’’ ujar Haji Mulyadi Jaya.

Menurut Mulyadi,   Jusuf Kalla yang hadir tidak sendiri ada juga Sekjen PP DMI serta sejumlah pengurus pusat pada pelantikan tersebut.

‘’Pelaksanaan mulai dari sholat Jumat, peresmian masjid sampai dengan pelantikan pengurus DMI panitia tetap memberlakukan protocol kesehatan ketat,’’ tambah mantan wartawan Harian Cenderawasih Pos Jayapura.

‘’Mantan wakil presiden dua kali ini selama sehari di Manokwari selalin memiliki agenda bersama DMI Papua Barat, Jusuf Kalla juga akan melakukan pertemuan bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Papua Barat serta pertemuan bersama Forkopimda Papua Barat,’’ terang Mulyadi yang juga guru besar Universitas Papua ini.

Dalam rapat persiapan DMI Papua Barat pada Selasa kemarin dihadiri Mohamad Lakotani sebagai ketua DMI Papua Barat serta pengurus DMI Papua Barat.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!