fbpx
Ilustrasi: Silvano Comvalius berlatih bersama Tod Rivaldo Ferre di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (06/03/2020) pagi. FOTO: ANTARA /HO-Persipura Jayapura. PAPUADALAMBERITA.COM. JAYAPURA- Penyerang... Marinus Wanewar dan Fridolin Yoku dalam Masa Pemulihan

Ilustrasi: Silvano Comvalius berlatih bersama Tod Rivaldo Ferre di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (06/03/2020) pagi. FOTO: ANTARA /HO-Persipura Jayapura.

PAPUADALAMBERITA.COM. JAYAPURA- Penyerang muda tim Persipura Jayapura Marinus Wanewar dan pemain belakang Fridolin Yoku masih dalam masa pemulihan cedera sehingga tidak bisa dimainkan ketika melawan tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (7/3).

Baca juga:Pelatih Persipura Sebut Lini Depan Borneo FC Tajam

Baca juga:Persipura Incar Tiga Poin di Kandang Borneo

“Iya, keduanya masih cedera dan dalam masa pemulihan,” kata pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Thiago dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Kota Jayapura, Jumat.

Meskipun tidak dimainkan, tetapi kata pelatih berkebangsaan Brasil itu, kedua pemain tersebut tetap dibawa ke Samarinda dengan harapan bisa dipantau saat berlatih bersama tim, termasuk bisa memotivasi dalam mempercepat penyembuhan cedera.

“Mereka dua hanya latihan di tepi lapangan tadi pagi,” katanya.

Marinus sejak Oktober 2019 sudah menepi karena cedera yang dialaminya, sementara Fridolin sebelumnya membela Semen Padang dan baru cedera belakangan ini setelah bersama tim Persipura Jayapura.

Mengenai lawan Borneo FC, Jacksen mengaku telah mempersiapkan tim sebaik mungkin dengan memberikan sejumlah arahan serta strategi bagaimana agar bisa meraih poin penuh di kandang lawan.

“Tim kami dalam keadaan siap menghadapi Borneo FC. Bahkan kami telah dua hari berada di Samarinda untuk berlatih guna meraih poin penuh dalam laga besok,” katanya.

Pada laga sebelumnya, tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua itu meraih poin penuh di Stadion Klabat Manado setelah menundukkan tamunya PSIS Semarang dengan skor 2-0.

Sementara tim tuan rumah Borneo FC meraih hasil sebaliknya, menelan kekalahan 2-3 dari tuan rumah Persija Jakarta.(ant)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!