fbpx
Kapolda Papua Barat, Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop, SH hadiri peresmian Masjid Baiturahman Mapolres Teluk BintuniRabu (11/3/2020). FOTO: HUMAS PEMDA TELUK BINTUNI PAPUADALAMBERITA.COM.... “Masjid Dapat Jadi Simbol Moderat Serta Pilar Keberagaman”

Kapolda Papua Barat, Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop, SH hadiri peresmian Masjid Baiturahman Mapolres Teluk BintuniRabu (11/3/2020). FOTO: HUMAS PEMDA TELUK BINTUNI

PAPUADALAMBERITA.COM. BINTUNI- Bupati Teluk Bintuni, Ir Petrus Kasihiw,M.T harap masjid merupakan tempat peribadatan yang selalu dijadikan sebagai sumber inspirasi kehidupan umat Muslim yang akan melahirkan kesalehan, amal perbuatan yang baik dan terdapat banyak interaksi umat di dalamnya.

“Saya harap dengan dibangunnya masjid ini agar benar-benar masjid ini menjadi simbol keislaman yang ramah, moderat menjadi pilar keberagaman serta menjadi sarana memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, pembangunan masjid ini juga menjadi bukti komitmen pemerintah daerah” Kata Bupati Teluk Bintuni, Ir Petrus Ksihiw,MT melalui sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati, Matret Kokop,S.H saat peresmian Masjid Baiturahman Mapolres Teluk Bintuni, Rabu (11/3/2020) seperti press release humas setda Teluk Bintuni, Kamis (12/3/2020)

Lebih lanjut dijelaskan bahwa, dalam menghargai hak beribadah terutama bagi para pelindung dan pengayom masyarakat sehingga hal ini juga merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah terhadap pembinaan iman dan taqwa aparat kepolisian yang bertugas di kabupaten ini.

“Dilandasi pemikiran inilah maka Masjid Baiturrahman ini dibangun, Oleh sebab itu saya mengapresiasi pembangunan Masjid Baiturrahman yang letaknya di dalam kompleks Mako Polres Teluk Bintuni, tentunya bukan tanpa maksud Keberadaan Masjid Baiturrahman ini seyogyanya dapat meningkatkan iman dan takwa pengayom masyarakat yang bertugas di Polres Teluk Bintuni” tegasnya.

Kehadiran masjid ini dapat mengilhami dan menjiwai pelayanan yang memberikan rasa aman kepada masyarakat serta memaksimalkan potensi kerja yang didalamnya juga terkandung nilai ibadah.

“Semoga peresmian Masjid Baiturrahman dapat membawa keberkahan bagi semua, terkhususnya bagi jalannya roda pemerintahan serta terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di kabupaten ini agar terwujudnya masyarakat Teluk Bintuni yang maju, produktif dan berdaya saing ” tutupnya.(aba/tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!