Papua Barat

Moment Mantan Penjabat Sekda dan Penjabat Sekda Baru Saling Rangkul Usai Apel Jumat

195
×

Moment Mantan Penjabat Sekda dan Penjabat Sekda Baru Saling Rangkul Usai Apel Jumat

Sebarkan artikel ini

Mantan penjabat Sekda dan Penjabat Sekda Papua Barat bersalaman seusai apel di Kantor Gubernur Papua Barat, Jumat (1/9/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Suasana hangat, penuh kebersamaan terlihat setelah apel bersama di lingkungan pemerintahan provinsi Papua Barat Jumat (1/9/2023).

Dalam pantauan papuadalamberita.com  di lapangan apel kantor gubernur Papua Barat terlihat oleh gestur harmonisasi, dimana penjabat Sekda Papua Barat  Dr Yacob Fonataba, SP, MSI yang baru dilantik bersama dengan mantan penjabat Sekda Dance Sangkek SH, MH saling merangkul penuh keakraban.

Harmonisasi kedua pejabat utama ini menunjukan profesionalisme, kedewasaan dalam tata krama saling menghargai menghormatim dan tidak ada rasa jumawaw, gaya membangun auwra positif keduanya patut menjadi contoh baik kepada pejabat lain dan ASN di lingkungan pemprov Papua Barat.

Dalam apel rutin tersebut, hadir pegawai pemerintahan serta pejabat eselono II dan III bersama sejumlah pimpinan OPD, asisten, staf ahli.

Namun, tidak banyak yang memperhatikan momen setelah apel selesai. Mantan pejabat yang telah menyelesaikan masa jabatannya, serta pejabat yang baru menggantikannya, membuktikan bahwa transisi kekuasaan berlangsung dengan harmonis dan penuh saling memahami.

Apel dipimpin penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Yacob Fonataba dan di hadiri mantan penjabat Sekda Papua Barat Dance Sangkek menjadi latar belakang terciptanya momen yang memperlihatkan semangat kebersamaan antara mantan pejabat dan pejabat baru.

Gestur keharmonisan terlihat dari saling rangkul mantan penjabat Sekda dan Penjabat Sekda Papua Barat seusai apel di Kantor Gubernur Papua Barat, Jumat (1/9/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

Dalam amanatnya, penjabat Sekda memberikan apresiasi kepada ASN, pejabat esalon III, II asisten, staf ahli serta mantan Sekda atas dedikasi dan kerja keras, telah menghadiri apel rutin di Jumat pagi, walaupun sejumlah ASN terlambat dan mengikuti apel.

Papuadalamberita.com melihat apel pagi tadi ada momen istimewa, dimana menyaksikan harmonisasi pejabat yang telah selesai menjalankan tugasnya dan pejabat baru yang siap membawa kemajuan Papua Barat di masa depan.

Dengan semangat kebersamaan ini, mampu menjadi contoh dan teladan yang sangat baik kepada ASN dilingkungan Provinsi Papua Barat.

Usai apel pagi tadi, suasana keakraban semakin terasa ketika mantan pejabat dan pejabat baru saling berjabat tangan, rangkul, bercakap-cakap.

Gestur saling merangkul juga mencerminkan semangat kerjasama yang kuat guna mencapai tujuan bersama, yaitu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Papua Barat.

Dalam sambutan singkatnya Yacob Fonataba meminta semua ASN lingkungan Pemprov Papua Barat bersiap-siap untuk menghadapi sejumlah ivent berskala nasional yang akan di gelar di Manokwari sebagai tuan rumah.(rustam madubun)

Sekda Penjabat Sekda Papua Barat memimpin apel di Kantor Gubernur Papua Barat, Jumat (1/9/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *