fbpx
Surat keputusan DPP Partai Golkar untuk penundaan Musda DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat.FOTO:ISTIMEWA/papuadalamberita.com. PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai... Musda Golkar Papua Barat Ditunda Lagi

Surat keputusan DPP Partai Golkar untuk penundaan Musda DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat.FOTO:ISTIMEWA/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Papua Barat untuk memilih ketua periode 2020-2025 kembali mundur.

Rencana awal, musda akan diselenggarakan 4-5 Maret mundur 11 – 12 Maret 2020 hari ini. Jadwal kembali mundur pada waktu yang tidak ditentukan

Penundaan itu sesuai instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar yang menginginkan perubahan jadwal, Musda pun dijadwal dengan waktu tidak ditentukan.

Menindaklanjuti surat DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat nomor 06 DPD/P Golkar/PB/III/2020 dan surat DPD Partai Golkar Nomor: B-66/GOLKAR/III/2002 tanggal 3 Maret 2020 maka karena sesuatu dan lain hal dengan ini DPP Partai Golkar merubah penetapan penyelenggaraan Musda Partai Golkar Provinsi Papua Barat yang semula dilaksanakan pada tanggal 11 Maret sampai dengan 12 Maret 2020 ditunda sampai dengan ada penetapan kembali dari DPP Partai Golkar

Baliho ucapan Selamat dan Sukses atas pelaksanaan Musda Partai Golkar yang kini terpasang di sebagian sudut kota Manokwari. FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com.

‘’Demikian surat ini disampaikan untuk dilaksanakan sebagaimana mestinya,’’ tulis  Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus dalam surat bernomor B-96/GOLKAR/III/2020 dengan tembusan yang ditujukan kepada Wakil Ketua Umum DPD Partai Golkar dan Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Golkar.

Sebagaimana di ketahui Partai Golkar memiliki hirarki bahwa Musda dikatakan sah jika dalam setiap penyelenggaraan Musda tingkat provinsi harus dihadiri pengurus DPP. Begitu juga penyelenggaraan Musda di tingkat kabupaten/kota, harus dihadiri pengurus Golkar provinsi.

Sebelumnya Panitia Musda Partai Golkar Papua Barat telah mempersiapkan tempat penyelenggara Musda yakni di Hotel Aston Manokwari, bahkan baliho ucapan selamat sukseskan Musda Golkar dan spanduk sudah disebar panitia di seantero kota Manokwari.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!