fbpx
Plh Sekda Kabupaten Fakfak, Charles Kambu, SSos, MSi. FOTO: papuadalamberita.com/rico letsoin PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Khabar seputar pelantikan pejabat Sekda Devinitf Kabupaten Fakfak bergulir di... Nanti Siang Ini Sekda Definitif Fakfak dan Pejabat Eselon II Dilantik

Plh Sekda Kabupaten Fakfak, Charles Kambu, SSos, MSi. FOTO: papuadalamberita.com/rico letsoin

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Khabar seputar pelantikan pejabat Sekda Devinitf Kabupaten Fakfak bergulir di Pemkab Fakfak, ada yang menyebutkan pelantikan pejabat Sekda devinitif pada Senin (7/10) namun ada kabar juga menyebutkan pelantikan pada Juma (4/10).

Namun kepastian waktu pelantikan terjawab sudah dengan terbitnya undangan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang ditanda tangani Plh Sekda Kabupaten Fakfak, Charles Kambu, SSos, MSi.

Undangan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tertanggal 3 Oktober 2019 itu menyebutkan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan akan dilaksanakan pada Jumat 4 Oktober 2019 pukul 14.00 Wit siang ini di Gedung Winder Tuare.

Dipastikan dengan adanya undangan pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat di lingkup Pemda Fakfak, salah satunya akan dilantik dan diambil sumpahnya pejabat Sekda devinitif Fakfak yang dinyatakan lulus dalam mengikuti tes uji kompetensi yang dilaksanakan Pemda Fakfak pada pertengahan bulan Agustus 2019 lalu.

Empat pejabat ASN Pemkab Fakfak yang mengikuti lelang jabatan Sekda saat itu, yakni Kepala Bappeda dan Litbang Fakfak, Drs. Ali Baham Temongmere, MTP, yang juga Pj. Sekda saat ini, Kepala Kesbangpol Fakfak, Mahmud La Biru, S.Sos, MM, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemkab Fakfak, Drs. Arianto Patiran, M.Si dan Kadis, Dukcapil Fakfak, Samad Hindom, S.Sos, M.Si.

Dari empat nama pejabat ASN tersebut berpeluang untuk menjabat Sekda denitif namun siapa kah yang bernasib baik untuk dilantik sebagai Sekda ? itu masih rahasia karena nama pejabat ASN yang layak jadi Sekda masih tersimpan di “kantong” Bupati Fakfak, Drs Mohamad Uswanas, MSi.

Selain jabatan Sekda devinitif yang akan dilantik hari ini pukul 14.00 Wit ada juga enam jabatan eselon II – B yang akan dilantik menuduki jabatan sebagai Kadis. Kelautan dan Perikanan, Kadis. Pertanian, Kepala BPBD, Kepala Kearsipan dan Perpustakaan, Jabatan Asisten Administrasi Umum dan Jabatan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Poltik.

Dan selebihnya terdapat pelantikan jabatan eselon III dan IV yang nantinya juga bersamaan dengan pelantikan dan pengambilan sumpa janji Sekda dan 6 pejabat ASN eselon II – B.

Sekitar 10 lebih pejabat ASN yang mengikuti uji kompetensi untuk menjabat 6 jabatan eselon II – B di lingkup Pemkab Fakfak dan 4 Pejabat ASN yang mengukuti uji kompetensi jabatan Sekda kini sedang harap – harap cemas menanti datangnya kertas undangan untuk mengukiti pelantikan dan pengambilan sumpah janji pada hari ini Jumad 4 Oktober 2019 di Winder Tuare Fakfak sekitar jam 14.00 Wit.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!