fbpx
Bupati Bintuni dan Gubernur Papua Barat, Rabu (2/10/2019) di Manokwari. FOTO: istimewa/papuadalamberita.com PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 semakin... Optimis Lawan Kotak Kosong, Ini Strategi Pit-Matret

Bupati Bintuni dan Gubernur Papua Barat, Rabu (2/10/2019) di Manokwari. FOTO: istimewa/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 semakin dekat, tahapan pemilu sudah mulai berjalan, partai politik mulai membuka pendataran bakal calon kepala daerah.

Bupati Teluk Bintuni, Ir Petrus Kasihiw, M.T nyatakan siap kembali bertarung dalam pilkada serentak 2020 bersama wakilnya, Matret Kokop,S.H. Melalui Partai NasDem pasangan bakal calon petahana ini sudah bisa mendaftar di KPU.

Namun, Pit-Matret optimis lawan kosong pada pemilihan kepala daerah 2022 maka itu sejumlah strategi sedang dibangun koalisi dengan sejumlah partai politk.

“Semua partai kita daftar, nanti siapa yang kasih rekomendasi politik untuk mengusung pasangan Pit-Matret ya silahkan saja, Semua kandidat ingin kotak kosong, kami juga ingin seperti begitu, kami optimis nanti diusahakan yang sementara berjalan” kata Petrus Kasihiw saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Pelantikan Anggota DPR Papua Barat periode 2019-2021 di Auditorium PKK Pemprov Papua Barat, Rabu (2/10)

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Teluk Bintuni itu mengatakan, dirinya sudah mendaftar ke Perindo dan PAN, masih menunggu sejumlah partai politik yang belum buka pendaftaran bakal calon  kepala daerah periode 2020-2025 termasuk Golkar, “Intinya semua partai kami daftar” tandasnya kepada wartawan di Manokwari.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!