Papua Barat

Pangdam Puji Kodim Manokwari Manfaatkan Lahan Tidur Jadi Caffee Noken

87
×

Pangdam Puji Kodim Manokwari Manfaatkan Lahan Tidur Jadi Caffee Noken

Sebarkan artikel ini

Kiri: Dandim Manokwari, Pangdam Kasuari (nomor tiga, red) dan para asisten KOdam XVIII/Kasuari berbuka puasa di Caffee dan Resto Noken, Manokwari. PAPUADALAMBERITA. FOTO: ISTIMEWA

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Di Bulan Ramadhan ini banyak orang mencari tempat berbuka puasa bersama kolega, mitra kerja, keluargha dan kerabat.

Seperti halnya Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, SE, MTr (Han) dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVIII/Kasuari Ny Made Ayu Skriptiyanti beserta pejabat Kodam XVIII/Kasuari memilih tempat berbuka puasa di Cafe dan Resto Noken Jalan Brawijaya Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Sabtu (01/05/2021)

Cafe dan Resto Noken ini awalnya lahan kosong, “disulap” Kodim 1801/Manokwari menjadi tempat nongkrong yang berada di sebelah Gapura Kodim 1801/Manokwari.

Kehadiran Pangdam XVIII/Kasuari dan Ibu beserta rombongan didampingi Dandim Manokwari Kolonel Arm Airlangga ingin mencicipi menu berbuka puasa di cafe yang dikelola Kodim Manokwari.

Disela-sela berbuka puasa, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa menyampaikan, bahwa kehadirannya di tempat ini ingin melihat Cafe dan Resto Noken yang merupakan hasil karya Kodim 1801/Manokwari yang memanfaatkan lahan tidur menjadi tempat nongkrong yang indah.

Selain itu, Pangdam juga menuturkan bahwa Kodim Manokwari kreatif dalam mencari peluang dengan memanfaatkan lahan tidur yang berada disekitar lingkungan Makodim 1801/Manokwari.

“Kodim 1801/Manokwari melakukan suatu hal yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin” puji Pangdam.

“Saya sangat bangga dan senang melihat Cafe dan Resto Noken Kodim 1801/Manokwari ini yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit dalam penambahan hasil sisa usaha dan menjadi  aset Koperasi Kodim Manokwari,” imbuhnya.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *