Papua Barat

Panglima TNI dan Kapolri Kunjungi Manokwari, Tak Ada Kaitan dengan Teror Bom Makassar

117
×

Panglima TNI dan Kapolri Kunjungi Manokwari, Tak Ada Kaitan dengan Teror Bom Makassar

Sebarkan artikel ini

Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen I Nyoman Cantiasa dan Kapolda Papua Barat, Rabu di Polda Papua Barat. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

PAPUADALAMBERITA.COM- MANOKWARI – Kapolda Papua Barat Irjen Pol Doktor Tornagogo Sihombing, SIK, MSI mengatakan direncanakan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo berkunjung Manokwari Papua Barat, Sabtu (3/3/2021).

‘’Kunjungan Panglima TNI bersama Kapolri itu dimaksud untuk mensuport  pelaksanaan Paskah di wilayah Papua Barat,  kemarin juga Panglima TNI sudah berkunjung ke Provinsi Papua dan saat ini ke Papua Barat,’’ ujar Kapolda yang didampinggi Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam erwindi, SIK, MH kepada wartawan, Rabu (31/3/2021) di Polda Papua Barat.

Rencana kunjungan petinggi TNI dan Polri untuk menyapa sekaligus menyampaikan pesan-pesan selamat merayakan Paskah bagi umat kristiani dan katolik di ujung Indonesi.

‘’Beliau menyampaikan kata-kata perayaan Paskah kepada umat kristiani dan katolik di Papua Barat,  tidak ada hal-hal yang terkait dengan teroris Makassar,” ujar Kapolda.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *