fbpx
Panglima TNI memberikan arahan pada malam deklrasi Papua Tanah Damai, Kamis (5/9/2019) malam di Jayapura. FOTO: istimewa/papuadalamberita.com Gandeng tanga Kapolri, Panglima, Gubernur Papua dan... Panglima TNI Ingatkan Deklarasi Jaga Papua Tanah Damai Harus Diimplementasikan
Panglima TNI memberikan arahan pada malam deklrasi Papua Tanah Damai, Kamis (5/9/2019) malam di Jayapura. FOTO: istimewa/papuadalamberita.com
Gandeng tanga Kapolri, Panglima, Gubernur Papua dan Ketua DPRP pada malam Deklarasi Papua Tanah Damai di Jayapura, Kamis (5/9/2019). FOTO: istimewa/papuadalamberita.com

 PAPUADALAMBERITA.COM. JAYAPURA – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P mengingatkan bila deklarasi yang telah dilakukan 34 komponen masyarakat jangan hanya menjadi sebuah kegiatan formal belaka, melainkan harus diimplementasikan semua pihak.

“Perbedaan satu sama lain adalah untuk saling melengkapi menjadi satu kekuatan,” katanya di Jayapura, Kamis (5/9/2019) malam..

Kegiatan ” Deklarasi Kesepakatan Bersama Dalam Rangka Menjaga Papua Tanah Damai” tersebut juga dihadiri Gubernur Papua dan Wakil Gubernur Papua, Ketua MRP, Ketua DPR, Walikota Jayapura, Bupati Merauke, perwakilan tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Baca juga :Gubernur Papua Janji Jaga NKRI dan Tidak Biarkan Konflik Kembali Terjadi

Baca juga :Kapolri Sampaikan Terima Kasih Situasi Papua Barat dan Papua Relatif Baik

Acara diakhiri dengan penandatanganan kesepakatan bersama yang dilakukan oleh para perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, seluruh pimpinan Forkopimda Plus Provinsi Papua, Walikota Jayapura dan Bupati Merauke.

Acara berakhir dengan dilaksanakan foto bersama dengan bergandengan tangan seluruh Tamu undangan yang hadir sebagai komitmen untuk bersatu menjaga dan memelihara keamanan di Tanah Papua yang Damai.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!