Papua Barat

Pantun Paulus Waterpauw di Musdalub Partai Golkar Papua Barat

341
×

Pantun Paulus Waterpauw di Musdalub Partai Golkar Papua Barat

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat Komjen Pol (Purn) Drs Paulus Waterpauw MSi menemui dan menyalami senior-senior Partai Golkar Papua Barat di arena Musdalub Partai Golkar Papua Barat di Hotel Aston Manokwari, Sabtu (25/11/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Komjen Pol (Purn) Drs Paulus Waterpauw MSI ditetapkan secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat pada Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) di Aston Hotel Manokwari, Sabtu (25/11/2023).

Baca juga: Ahad Airlangga Lantik Paulus Waterpauw Sebagai Ketua Partai Golkar Papua Barat

Usai penetapan Paulus Waterpauw sebagai Ketua Partai Golkar, Staring Comite (SC) Musdalub Partai Golkar 2023 Amin Ngabalin memberi waktu pada ketua partai Golkar terpilih untuk menyampaikan kesedian atau tidak menerima penetapan Musdalub pada forum Musdalub.

Dipenghujung sambutannya Paulus Waterpauw berpantun.

Iapun membacakan pantun ciptaan Roma Megawanty Pasaribu Waterpauw MSI, sang istrinya yang tentu Ikut bangga dan berterima kasih atas terpilih suaminya sebagai ketua partai berlambang pohon beringin itu.

Pantun yang pertama dibawak Paulus Waterpauw adalah; “Malam di Manokwari, seindah anggrek yang sedang mekar,  Terima kasih atas dukungan yang diberi, ayo memenangkan Golkar,” disambut tepuk tangan meriah peserta Musdalub Partai Golkar..

Kemudian pantun kedua; Papua Barat Kaya Akan Ikan, Dimasak Kuah Kuning Untuk Temani Papeda, Pileg, Pilpres, Golkar wajib menangkan, tetapi tidak boleh lupa perjuangan Pilkada.

Paulus Waterpauw melanjutkan dengan pantun ketiga; PLT Ketua Golkar Papua Barat Samud Ngabalin, saudara tunjukkan dedikasi tanpa putus, Menangkan Pileg, Pilpres dan dan Pilkada bukan hal yang tak mungkin, jika semangat kita semua tak tergerus.

Usai berpantun Gedung Aston Hotel bergema dengan tepukan dan aplasu panjang peserta Musdalub Partai Golkar Papua Barat.

‘’Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh panitiia, pengurus yang telah bekerja keras melaksanakan agenda yang besar ini,’’ ujar Paulus Waterpauw.

Sambutan Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat Komjen Pol (Purn) Drs Paulus Waterpauw MSi di arena Musdalub Partai Golkar Papua Barat di Hotel Aston Manokwari, Sabtu (25/11/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA

Paulus Waterpauw mengatakan, Ia belum terlibat langsung dalam kepanitiaan, tetapi harapannya ke depan Golkar Papua Barat lebih bertambah lebih baik lagi dari saat ini.

‘’Tita terus berkolaborasi, kita terus bekerja bersama-sama, sehingga tidak ada hal yang tidak mungkin tidak bisa yang kita kerja,’’ sebut Waterpauw.

Menurut dia, kolaborasi itu sangat penting, karena semua anggota dan pengurus partai saat ini telah memiliki banyak pengalaman dan sangat paham dalam mengelola organisasi politi tertua di Indonesia ini.

‘”Saudara-saudara jangan berjalan saya berjalan sendiri, dan saya juga tidak akan membiarkan saudara-saudara jalan sendiri, mari kita tingkatan komunikasi bersama untuk mengangkat harkat dan martabat Partai Golkar di Papua Barat,’’ ajak Paulus Waterpauw.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!