Post Views: 97 Apel persiapan pengamanan pelantikan penjabat Gubernur Papua Barat di Kota Manokwari Kamis (12/5/2022). PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI... Papua Barat Kondusif Setelah Pelantikan Penjabat Gubernur, Paulus Waterpauw

Apel persiapan pengamanan pelantikan penjabat Gubernur Papua Barat di Kota Manokwari Kamis (12/5/2022). PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI –  Situasi terkini wilayah ibu kota Papua Barat, Manokwari terbilang kondusif setelah pelantikan penjabat Gubernur Papua Barat Komjen Pol (P) Drs Paulus Waterpauw MSI, Kamis (12/5/2022).

Baca juga: Menebar Asa Papua, Harapan di Pundak Sang Bintang Tiga Polisi

‘’Saat ini situasi Papua Barat dan Ibu kota Manokwari kondusif,’’ kata Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi SIK, MH di Manokwari, Kamis.

Kabid Humas mengatakan, telah berlangsung pelantikan penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat Kamis (12/5/2022) di Jakarta, hingga sore (kemarin, red) ini situasi Kamtibmas di Papua Barat terpanatu aman dan kondusif.

“Mari kita sama-sama menjaga situasi yang sudah kondusif ini di tanah Papua Barat, kita dukung keputusan pemerintah demi kemajuan pembangunan daerah Papua Barat,” pesan Kombes Adam Erwindi.

Ia menambahkan saat pelaksanaan pelantikan Polda Papua Barat dan jajaran melaksanakan siaga  serta pengamanan dibeberapa titik mengantisipasi gangguan kamtibmas selama pelantikan Pj Gubernur berlangsung.

”Pengamanan ini kami memastikan seluruh aktifitas masyarakat harus berjalan aman tertib dan lancar, hasil pantauan situasi Kamtibmas Papua Barat aman dan kondusif,” sebutnya lagi.

”Terimakasih kepada seluruh masyarakat , tokoh masyarakat yang bersama – sama menjaga Papua Barat kondusif. Marilah kita menjaga tanah Papua Barat yang kita cintai ini menjadi aman dan damai,” tambah mantan Kapolres Manokwari dan Kapolres Kaimana ini.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!