fbpx
Tim DPD Partai NasDem Kabupaten Teluk Bintuni semprot cairan Disinfektan di Gedung Sekolah Muhammadiyah Bintuni, Jumat (10/4/2020). FOTO: istimewa/papuadalamberita.com PAPUADALAMBERITA.COM BINTUNI- Partai NasDem terus... Partai NasDem Terus Lawan COVID-19 di Kabupaten Teluk Bintuni

Tim DPD Partai NasDem Kabupaten Teluk Bintuni semprot cairan Disinfektan di Gedung Sekolah Muhammadiyah Bintuni, Jumat (10/4/2020). FOTO: istimewa/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM BINTUNI- Partai NasDem terus melakukan perlawan pandemi infeksi corona virus disease (COVID-19) di Kabupaten Teluk Bintuni dan bukan sekedar cari panggung di masyarakat setempat.

Hal ini terbukti DPD Partai NasDem Teluk Bintuni melalui program “NasDem Peduli” menyemprot cairan disinfektan di tempat ibadah, fasilitas umum serta sarana pendidikan di daerah penghasil migas itu.

Ketua DPD Partai NasDem Teluk Bintuni, Ir Petrus Kasihiw,M.T saat dikonfirmasi media ini melalui Sekertarisnya, Moh. Jen Fimbay,S.H, Jumat (10/4/2020) mengatakan, berdasarkan instruksi Ketua umum DPP, Surya Paloh dan Ketua DPW Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan pihaknya masih terus membantu pemerintah daerah melakukan pencegahan COVID-19.

Karena itu, program “NasDem Peduli” terus dilaksanakan untuk penyemprotan cairan disinfektan yang sudah berlangsung empat hari di distrik Bintuni Kota dan Manimeri, Kabupaten Teluk Bintuni.

Dimana hari pertama, tim “NasDem Peduli” menyemprot tempat ibadah yakni, masjid dan gereja di Distrik Bintuni Kota, kemudian hari kedua masih menyemprot rumah ibadah di distrik manimeri dipimpin Ketua didampingi Sekertaris DPD Partai NasDem setempat.

Kemudian hari ketiga penyemprotan berlangsung terfocus di fasilitas umum seperti terminal, pasar-pasar tradisional yang dibangun pemda dan pondok-pondok pinang mama-mama papua serta kediaman Bupati dan Sekda Teluk Bintuni.

“Hari keempat hari ini kami semprot gedung SD Negeri 2 Manimeri, SMP Negeri 2 Manimeri, SD Inpres Banjar Asoy, SMA YPK Bintuni, SD Inpres Kalikodok, SMA Saswesen Bintuni, SMP Negeri 1 Bintuni, Paud, TK, SD serta SMA Muhamadiyah Bintuni dan Paud Hogut” kata Jen Fimbay sembari mengatakan kegiatan penyemprotan ini masih terus berlangsung.

Selain itu, program “NasDem Peduli” akan berbagi kasih dengan ibu janda, duda, anak yatim piatu, orang tidak mampu, memberikan sembako gratis untuk mereka tetap dalam rumah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19 ini.

“Ya, dalam waktu dekat NasDem Peduli akan membagikan sembako gratis kepada masyarakat yang pantas menerima seperti ibu-ibu janda, duda, anak yaitm piatu, orang tak mampu. Sebanyak 1000 paket sembako akan dibagi rata secara bertahap di seluruh distrik di Kabupaten Teluk Bintuni” ujar Jen Fimbay.(aba/tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!