fbpx
Warga BLASMA 223 (Belakang SMEA Lama Reremi) Manokwari RT 3 RW 9  sebelum melakukan aksi kemanusian dengan semprot disinfektan di RT 1,2 dan 3,... Partisipasi Mandiri Warga BLASMA 223 Manokwari Semprotkan Disinfektan di Rumah Warga

Warga BLASMA 223 (Belakang SMEA Lama Reremi) Manokwari RT 3 RW 9  sebelum melakukan aksi kemanusian dengan semprot disinfektan di RT 1,2 dan 3, Jumat (27/3/2020). FOTO: istimewa/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Cegah COVID-19  Warga BLASMA 223 (Belakang SMEA Lama Reremi) Manokwari RT 3 RW 9  partisipasi mandiri melakukan aksi kemanusian dengan semprot disinfektan di RT 1,2 dan 3, Jumat (27/3/2020)

Masyarakat sangat antusias dan mendukung kegiatan tersebut dan berharap kegiatan peduli lingkungan tetap berlanjut.

Calvin Lalenoh yg mengkoordinir pemuda Akom Blasma (Anak Komplex Belakang SMEA Lama menuturkan bahwa kegiatan semprot tersebut di sponsori oleh Ibu Erni Sosang Anggota DPRD PDI Perjuangan kabupaten Manokwari.

Ikut hadi dan bersama warga H. Saleh Siknun, SE Anggota DPR Papua Barat dan berperan aktif keliling komplex melakukan penyemprotan rumah warga.

‘’Kami bersama warga kerja gotongroyong dan berikhtiar untuk memutuskan mata rantai virus yang mematikan ini. Kegiatan ini juga akan dilanjutkan di sekitar kompleks perumahan,’’ ujar Saleh Seknun kepada papuadalamberita.com.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!