fbpx
Ketua DPD NasDem Fakfak, Samaun Hegemur, SE. FOTO: rico letsoin/papuadalamberita.com  PAPUADALAMBERITA.COM.  FAKFAK – Dalam minggu ini, DPD. Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Fakfak, akan... Pekan Ini NasDem Fakfak Godok Bakal Calon Bupati Fakfak

Ketua DPD NasDem Fakfak, Samaun Hegemur, SE. FOTO: rico letsoin/papuadalamberita.com

 PAPUADALAMBERITA.COM.  FAKFAK – Dalam minggu ini, DPD. Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Fakfak, akan menggodok 3 nama dari 10 nama bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Fakfak yang terdaftar di DPD. NasDem Fakfak.

 

10 nama bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Fakfak yang akan digodok untuk mencari 3 nama yang memenuhi kriteria agar dapat direkomendasikan ke DPW. NasDem Papua Barat yaitu, Balon Bupati Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP, Drs. Donatus Nimbitkendik, MTP, Drs. Said Hindom, M.Si, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, Inya, Bay, Charirudin Pawiloy, Cyrillus Adopak, SE, MM.

Dan tiga nama bakal calon Wakil Bupati Fakfak, yang mendaftar di DPD. NasDem Fakfak, yakni, Cliford H. Ndandarmana, S.Pi, Zulhaida Kalsum Rengen dan Matheys Mahakena.

Ketua DPD NasDem Fakfak, Samaun Hegemur, SE, yang dihubungi papuadalamberita.com, membenarkan. Setelah penutupan penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Fakfak selama sebulan dan terjaring 10 nama yang mendaftar secara resmi maka dalam minggu ini DPD, NasDem Fakfak akan melakukan pleno untuk menetapkan 3 nama dari 10 nama yang akan direkomendasikan ke DPD. NasDem Papua Barat.

“Dalam minggu ini, NasDem Fakfak akan pleno penetapan tiga nama calon Bupati Fakfak untuk direkomendasikan ke DPW. NasDem Papua Barat,” tandas Samaun Hegemur, kepada papuadalamberita.com, melalui kontak WhatsAap nya.

Setelah menetapkan tiga nama balon Bupati maupu balon Wakil Bupati dari 10 nama tersebut, maka tiga nama yang mendapatkan rekomendasi NasDem Fakfak akan diusulkan ke DPW. NasDem Papua Barat agar NasDem Papua Barat menambahkan dua nama bakal calon Bupati untuk di usulkan ke DPP. NasDem di Jakarta, tandas Samaun Hegemur.

Siapakah dari 10 nama balon Bupati Fakfak 2020 yang akan direkomendasikan DPD. NasDem Fakfak, tentunnya pasti yang terbaik yang akan direkomendasikan NasDem Fakfak untuk 3 nama yang akan diusulkan ke Provinsi Papua Barat.

Dan siapa dua nama bakal calon Bupati Fakfak dari Provinsi Papua Barat yang akan direkomenasi DPW. NasDem Papua Barat untuk diusulkan bersama 3 nama dari Fakfak ke DPP ?

Mungkinkan Zulhaida Kalsum Rengen dan Abia Ulu yang akan direkomendasikan DPW. NasDem Papua Barat ? semua saja terjadi.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!