fbpx
Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Thiago. ANTARA/Alfian Rumagit/am. PAPUADALAMBERITA.COM.JAYAPURA – Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Thiago berharap penyerang muda Marinus Maryanto Wanewar berharap segera... Pelatih Berharap Marinus Wanewar Segera Pulih

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Thiago. ANTARA/Alfian Rumagit/am.

PAPUADALAMBERITA.COM.JAYAPURA – Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Thiago berharap penyerang muda Marinus Maryanto Wanewar berharap segera pulih dari cederanya agar bisa bermain bersama Boaz TE Solossa pada musimi ini.

“Saya juga berharap Marinus segera sembuh dari cederanya dan bisa bermain bersama tim,” katanya dalam rilis yang diterima di Kota Jayapura, Papua, Minggu.

Jacksen mengaku pemain timnas itu sangat dibutuhkan oleh tim berjuluk Mutiara Hitam untuk mengarungi Liga I 2020.

“Yah, Marinus sangat bagus dan harapannya bisa bermain dengan tim lebih cepat, tapi dia harus fit terlebih dahulu,” katanya.

Menurut dia, lini depan Persipura Jayapura selain ada kapten tim Boaz TE Solossa juga Ferdinando Pahabol, Gunansar Mandowen, Tod Rivaldo Ferre dan pemain asing Sylvano Comvalius.

“Kami punya beberapa pemain depan seperti Boaz dan Tod Rivaldo Ferre. Untuk Tod merupakan pemain muda terbaik pada musim lalu dan dia merupakan pemain masa depan Persipura,” katanya.

Marinus Maryanto Wanewar sejak Oktober 2019 tidak terlihat lagi karena cedera yang dialaminya, sehingga dia tidak bisa bermain bersama Persipura dan juga timnas U-23.

Namun pada saat peluncuran jersey tim, pemuda asal Sarmi, Kabupaten Sarmi yang ditemukan oleh legenda Persipura Jayapura almarhum Nico Dimo itu mewakili rekan-rekannya.

Marinus pun mengaku sepakat dengan keputusan manajemen Mutiara Hitam untuk menjadi Stadion Klabat Manado, Sulut sebagai markas Persipura Jayapura pada musim ini.

“Tentunya kami menantikan Marinus dalam tim,” kata Jacksen.(ant)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!