fbpx
Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan, Ketua MUI Papua Barat H Ahmad Nausrau, sejumlah OPD dan perwakilan masjid saat penerimaan paket Sembako di Masjid... Pemda Papua Barat Peduli, Gubernur  Serahkan Paket Sembako ke Empat  Masjid di Manokwari

Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan, Ketua MUI Papua Barat H Ahmad Nausrau, sejumlah OPD dan perwakilan masjid saat penerimaan paket Sembako di Masjid Nurul Fatah Reremi Manoriang, Ahad (19/4/2020). FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Pemerintah Daerah Provinsi Papua Barat peduli mendistribusikan bantuan sosial berupa paket Sembako kepada warga miskin, orang tua rentan, janda, duda dan yatim piatu yang berdampak langsung dengan CoronaVirus Disiease 2019 (COVID-19).

‘’Kepala Dinas Kepala Badan dan pemerintah Provinsi Papua Barat bergabung dalam jaringan pengamanan sosial Provinsi Papua Barat dalam hal ini gubernur bersama dan Pimpinan OPD,  kami punya kepedulian pada umat, kami berbagi kasih kepada yang layak dibantu,’’ ujar Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan saat menyerahkan bantuan sembako di empat masjid di Manokwari, Ahad (19/4/2020).

Gubernur mengatakan, pemberian bantuan dari Pemda Papua Barat kepada umat lewat lembaga-lembaga keagamaan sehingga tepat sasaran dan mudah untuk mendistribusi.

‘’Jangan lihat dari nilai bantuan tetapi yang jelas ada kepedulian dari pemerintah Provinsi Papua Barat untuk membantu meringankan beban umat kita yang layak menerima dan layak untuk kita bantu, ini adalah partisipasi dari seluruh pejabat di provinsi mulai dari gubernur pejabat eselon dua, eselon tiga  kita punya jatah beras satu bulan kita sumbang untuk membantu umat,’’ jelas gubernur.

Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan menyerahkan paket Sembako Pemda Papua Barat Peduli kepada perwakilan empat masjid, Ahad (19/4/2020) di Masjid Nurul Fatah Reremi Manoriang. FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com.

 Bantuan itu juga partisipasi dari dari semua pimpinan OPD untuk bisa membantu,  selain beras juga bahan pokok lain seperti gula minyak. Semua ini ini adalah juga melalui program pemerintah yaitu jaringan pengaman sosial pemerintah.

Gubernur yang didampinggi sejumlah pimpinan OPD, kepala badan, dan kepala biro itu menyerahkan ke perwakilan empat masjid yaitu Masjid Nurul Fatah Reremi Manoriang, Masjid Darul Ulum Amban, Masjid Al Islah Belakang GOR (Blagor) dan Masjid Darul Salam Pemda Reremi, disaksikan pengurus-pengurus keempat masjid dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Papua Barat, H Ahmad Nausrau.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!