PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Pemuda muslim Manokwari yang tergabung kedalam Pemuda Manokwari Peduli Palestina untuk menggalang dana untuk membantu masyarakat Palestina yang terus menerus mendapatkan... Pemuda Manokwari Peduli Palestina Gelar Aksi Galang Dana

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Pemuda muslim Manokwari yang tergabung kedalam Pemuda Manokwari Peduli Palestina untuk menggalang dana untuk membantu masyarakat Palestina yang terus menerus mendapatkan serangan agresi oleh Israel. Kamis (13/05/2021)

Pemuda Manokwari Peduli Palestina ini terdiri dari berbagai mahasiswa muslim di Manokwari, KAMMI(Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) Komisariat Manokwari dan UKM LDK FKMI(Forum Komunikasi Mahasiswa Islam) UNIPA.

Terdapat beberapa titik pengumpulan dana yang tersebar di beberapa titik sholat eidfitri 1442 H antara lain: Masjid Baitul Mukminin, Masjid Baitul Makmur, Masjid At Takwa, Masjid Nurul Huda, Masjid Al Madinah dan Lapangan Mako Brimob.

“Kami turut berdukacita yang sedalam dalamnya dan mengecam atas segala tindakan agresi yang dilakukan oleh tentara tentara Israel terhadap seluruh warga masyarakat Palestina. Mereka sedang membutuhkan bantuan, perhatian dan uluran tangan dari seluruh orang di Dunia ini dan khususnya kita sebagai Warga Indonesia. Dan hanya inilah yang bisa kami lakukan,” kata Ketua komsat KAMMI Manokwari .

Kepada seluruh warga masyarakat Manokwari yang telah memberikan infaq terbaiknya kepada saudara saudara muslim kita di Palestina kami Pemuda Manokwari Peduli Palestina mengucapkan Jazakumullahu khairon katsiron.

Total dana yang terkumpul adalah sebesar Rp. 18.332.000,00-. Selanjutnya dana yang telah terkumpul ini akan kami salurkan melalui lembaga YAKESMA Papua Barat.(tri)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *