fbpx
Ketua Bapilu DPD. Partai Golkar Fakfak, Zainuddin S. Hakim, S.IP didampingi Ketua Harian DPD. Golkar Fakfak, Markus Krispul. FOTO. RICO LET’s, papuadalamberita.com PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK... Penjaringan di Golkar  8 Nama Ambil Formulir, Baru “SADAR” Yang Mendaftar

Ketua Bapilu DPD. Partai Golkar Fakfak, Zainuddin S. Hakim, S.IP didampingi Ketua Harian DPD. Golkar Fakfak, Markus Krispul. FOTO. RICO LET’s, papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Sejak dibukanya tahapan penjaringan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Fakfak di DPD. Golongan Karya (Golkar) Fakfal dari 18 – 25 November 2019, sudah delapan bakal calon Bupati dan bakal calon wakil bupati telah mengambil formulir pendaftaran.

Namun dari delapan nama bakal calon bupati maupun bakal calon wakil bupati, baru satu pasangan bakal calon yang telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran sedangkan lainnya belum mengembalikan sehingga belum terdaftar secara resmi sebaga bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati di partai berlambang pohon beringin itu.

Ketua Bapilu DPD. Golongan Karya Kabupaten Fakfak, Zainuddin S. Hakim, S.IP, yang dihubungi papuadalamberita.com. melalui kontak WhatsAap, mengatakan, 8 nama figur bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Fakfak yang telah mengambil formulir yakni Samaun Dahlan, S.Sos, MAP (Balon Bupati), Cliford Ndandarmana, SE (Balon Wabup), Cyrillus Adopak, SE, MM (Balon Wabup), Chaerudin Pawiloy (Balon Bupati), Drs. Donatus Nimbitkendik, MTP (Balon Bupati), Yusuf W Patiran (Balon Bupati), Inya Bay (Balon Bupati) dan Amin Ngabalin, S.Pi (Balon Bupati).

Zainuddin S. Hakim, mengatakan, dari delapan nama figur balon bupati dan balon wakil bupati tersebut hanya pasangan Samaun Dahlan dan Cliford Ndandarmana (SADAR) yang telah mengembalikan formulir dan resmi terdaftar sebagai pasangan balon Bupati dan balon Wakil Bupati.

Pasangan SADAR sudah terdaftar dan siap untuk mengikuti tahapan wawancara yang langsung berhadapan dengan Ketua DPD. Golkar Fakfak, Dr. Drs. Mohammad Uswanas, M.Si.

Dan hari ini (Senin, 25/11) kata dia, 2 bakal calon Bupati yang telah menghungi panitia penjaringan untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran yakni balon Bupati Inya Bay dan balon Bupati Amin Ngabalin.

“Pihak Inya Bay dan Amin Ngabalin telah menghubungi panitia penjaringan untuk mendaftar pada Senin (25/11) dan panitia akan menunggu kahadiran kedua bakal calon itu di Sekertariat DPD. Golkar Fakfak,” tutur Zainuddin kepada papuadalamberita.com.  (Minggu, 24/11) melalui kontak Whatsapp.

Dia berharap agar kedua bakal calon bupati ini, saat pendaftaran sebagai bakal calon bupati nanti sudah dengan pasangan bakal calon wakil bupatinya masing – masing sehingga tidak menyulitkan panitia penjaringan nantinya.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!