fbpx
Wakil Bupati Fakfak, Ir. Abraham Sopaheluwakan, M.Si. FOTO: papuadalamberita.com/rico letsoin PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Wakil Bupati Fakfak, Ir. Abraham Sopaheluwakan, M.Si, menjadi inspektur upacara peringatan... Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Wakil Bupati Fakfak Ingatkan Warga Jaga Ketentraman

Wakil Bupati Fakfak, Ir. Abraham Sopaheluwakan, M.Si. FOTO: papuadalamberita.com/rico letsoin

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Wakil Bupati Fakfak, Ir. Abraham Sopaheluwakan, M.Si, menjadi inspektur upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, di halaman upacara kantor Bupati Fakfak, Selasa (1/10).

Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di halaman kantor Bupati Fakfak diikuti, Dandim 1803 Fakfak, Kapolres Fakfak, dan seluruh pejabat ASN dilingkup Pemkab Fakfak termasuk anggota TNI dan Polri.

Walaupun seluruh pejabat ASN hadir mengikuti jalannya upacara namun pantauan papuadalamberita.com, ada juga puluhan pejabat ASN yang tidak bergabung dalam barisan upacara karena terlambat hadir mengikuti jalannya upacara hari kesaktian pancasila yang berlangsung di halaman upacara kantor Bupati Fakfak.

Beberapa ASN yang tidak bergabung di dalam barisan upacara hari Kesaktian Pancasila hanya memantau dari jalannya upacara dari kejauan dan kepada papuadalamberita.com, mengaku, terlambat sehingga tidak ikut upacara hari kesaktian pancasila.

Peserta upcara memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Okteb 2019 di Kabupaten Fakfak, Selasa (1/10/2019). FOTO: papuadalamberita.com/rico letsoin

Wakil Bupati Fakfak, Ir. Abraham Sopaheluwakan, M.Si, usai pimpin upacara hari kesaktian pancasila, kepada para awak media, berharap agar seluruh masyarakat Kabupaten Fakfak dapat menjaga kebersamaan dan saling mendukung menjaga ketentraman di lingkungan masing – masing.

“Saya (Wabup red) berharap masyarakat Fakfak dapat menjaga kebersamaan serta saling mendukung menjaga ketentraman dilingkungan masing – masing sehingga Fakfak tetap aman dan kondusif,” harap Wakil Bupati Fakfak, Ir. Abraham Sopaheluwakan, M.Si.

Menurutnya, untuk menjaga lingkungan masing – masing agar tentram maka bila ada orang baru yang menempati lingkungan RT atau kampung agar ditanya identitasnya dengan baik.

Warga Fakfak tidak boleh terlena dengan kondisi keamanan saat ini untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan yang dapat mengganggu keamanan dan ketentraman masyarakat Fakfak, tegas Abraham Sopaheluwakan.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!