Papua Barat

Pertanyakan Kasus Kramomongga, Keluarga Korban Datangi Polres Fakfak

141
×

Pertanyakan Kasus Kramomongga, Keluarga Korban Datangi Polres Fakfak

Sebarkan artikel ini

Keluarga Almarhum Darson Hegemur Saat Pertemuan Dengan Pihak Polres Fakfak Mempertanyakan Perkembangan Penanganan Kasus Kramomongga. Selasa 29 Agustus 2023. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : ISTIMEWA.

Yulius Hegemur Saat Menyampaikan Hasil Pertemuan Keluarga Korban Dengan Pihak Polres Fakfak. Selasa 29 Agustus 2023. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : ISTIMEWA.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Keluarga korban kasus penganiayaan di Distrik Kramomongga yang menyebabkan meninggalnya Kepala Distrik Darson Dekretos Hegemur, mendatangi Polres Fakfak, Selasa (29/8/2023).

Kedatangan keluarga alm. Darson Hegemur, bersama Istri Ny. Iin Rasidi ke Polres Fakfak, disambut Kasat Binmas Polres Fakfak, IPTU. Umar Atmajaya dan KBO Binmas, IPDA. Paulus Menga.

Usai pertemuan keluarga korban dengan Polres Fakfak yang berlangsung di ruang rapat, Keluarga korban melalui Yulius Hegemur, membenarkan pertemuan tersebut.

Menurut, dalam pertemuan dengan phak Polres Fakfak, dimama keluarga korban mempertanyakan sejauh mana perkembangan pengungkapan kasus Kramomongga yang nengakibatkan saudara mereka Darson Hegemur meninggal dunia.

“Hingga hari ini (Selasa 29/8/2023), sudah dua minggu kepergian korban dan pihak keluarga korban belum mengetahui perkembangan pengungkapan kasus tersebut itu. Karenanya kami datang untuk meminta penjelasan dari Polres Fakfak,” ungkapnya.

Yulius, menyebut dalam pertemuan tersebut, pihak Polres Fakfak melalui Kasat Binmas menyampaikan kalau kasus ini sudah ditingkatkan dari penyelidikan ke penyidikan.

“informasi dari Polres kalau kasus ini sudah ditingkatkan ke penyidikan dan sampai saat ini sudah ada 36 saksi yang diperiksa,” tuturnya.

Dia berharap agar dalam proses penyidikan yang sedang ditangani Polres Fakfak dapat segera terungkap siapa pelaku yang menyebabkan korban meninggal dunia.

“Kami berharap penyidik dapat segeta mengungkap para pelaku dan motif dari kasus Kramomongga yang terjadi pada 2 minggu lalu (Selsa 15/8/2023),” pintanya.

Yulius, juga berharap agar masyarakat Distrik Kramomongga yang mengetahui dan melihat kejadian yang terjadi di Kramomongga saat itu dapat melalorkan ke Polres Fakfak sehingga membantu Polisi dalam pengungkapan kasus ini, tutupnya kepada awak media di rumah duka jalan Cenderawasih Kelurahan Fakfak Utara, Distrik Fakfak – Papua Barat.(RL 07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *