Papua Barat

PJ Gubernur: 731 CPNS Jadi PNS

76
×

PJ Gubernur: 731 CPNS Jadi PNS

Sebarkan artikel ini

Komjen Pol (Pur) Drs Paulus Waterpauw MSI, (kanan), Senin (27/6/2022). PAPUADLAMBERITA. FOTO: TIM PJGPB.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Komjen Pol (Purn) Drs Paulus Waterpauw, M.Si mengumumkan 731 yang sebelumnya berstatus Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) telah dinyatakan lulus sebagai PNS di lingkungan Pemprov Papua Barat.

Baca juga: TPP ASN Papua Barat Segera Cair 

“Kami akan segera terbitkan SK-nya,”kata Gubernur Waterpauw saat pertemuan dengan ASN di Main Hall Kantor Gubernur Papua Barat, Senin pagi (27/6/2022).

Gubernur Waterpauw yakin dengan disiplin kerja menjadi kunci sukses pelayanan ASN dan dipastikan masyarakat dapat terlayani dngan baik dan pulang dengan senyuman.

Dirinya kembali mengingatkan bahwa ASN adalah perpanjangan tangan pemerintah dan wajib hukumnya memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan benar.

“Pemerintah negara adalah organisasi terbesar dan professional dan harus memiliki prinsip dan budaya kerja dan melayani, disiplin menjadi teladan, agen perubahan dan tunduk kepada aturan serta loyal kepada pimpinan,” jelasnya.

Lanjut, Gubernur Waterpauw, ASN wajib bekerja dengan tulus dan takut Tuhan dalam menjalankan amanah yang dipercayakan negara. “Mari kita bergandengan tangan, bekerja dan terus bekerja. Kita wajib taat pada UUD 1945 dan Pancasila. Terlebih fungsi dan peran ASN adalah mempererat persatuan dan kesatuan,”tuturnya.(*/tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!