fbpx
Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Kery. FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com.  PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Menghadapi dampak CoronaVirus Disease 2019 (Covid 19) yang berkepanjangan serta antisipasi... Polda Papua Barat Akan Giatkan Ketahanan Pangan

Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Kery. FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com.

 PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Menghadapi dampak CoronaVirus Disease 2019 (Covid 19) yang berkepanjangan serta antisipasi kecenderungan kebutuhan pangan yang terus meningkat dan terpenuhinya pangan dengan ketersediaan cukup, Kepoliasian Daerah (Polda) Papua Barat menggiatkan program ketahanan pangan kepada warga yang bermukim di sekitar Polda Papua Barat.

 ‘’Kegiatan yang digelar Direktorat Binmas Polda Papua Barat dikemas dalam bakti sosial untuk mengantisipasi ketahanan pangan daerah, yaitu dengan pemberian bibit ikan dan tanaman oleh Kapolda  Papua Barat Brigjen Pol DR Tornagogo Sihombing yang direncanakan akan di selenggarakan Jumat (8/5/2020) pagi di Polda Papua Barat,’’ ujar Kabid Humas Polda Papua Barat AKB Mathias Krey, Kamis (7/5/2020) malam kepada wartawan di Manokwari.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!