fbpx
Jadwal Imsyakiyah Ramadhan 1441 H untuk Manokwari Ahad 26 April 2020————————————————————-Kapolda Papua Barat di Manokwari, Jumat (24/4/2020). FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com. PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Kepolisian Daerah... Polda Papua Barat Sebar Sembako, Babinkamtibmas Data Warga yg Berhak Terima

Jadwal Imsyakiyah Ramadhan 1441 H untuk Manokwari Ahad 26 April 2020————————————————————-Kapolda Papua Barat di Manokwari, Jumat (24/4/2020). FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Kepolisian Daerah (Polda) Papua Barat serta jajarannya di Kabupaten dan kota dalam gelar bakhti sosial sebagai rangkaian dari Operasi Aman Nusa Dua Mansinam 2020 telah sebar 2.000 paket sembako kepada warga terdampak CoronaVirus Disease 2019 (COVD-19).

Baca juga: Bakti Sat Brimob Polda Papua Barat untuk Masyarakat

Selain di Polres-Polres di Papua Barat, Polda Papua Barat terus membagi-bagi paket Sembakoke pada warga, pembagian juga dilakukan dari rumah ke rumah untuk warga yang layak dan berhak menerima, seperti dilakukan Wakapolda Papua Barat, pejabat utama (PJU) dengan berkendaraan roda dua membagi di Kampung Buton Andei dan Kampung Wamase, Distrik Manokwari Selatan, Jumat (24/4/2020) .

‘’Yang kemarin itu ada 77 paket , yang serentak tanggal 21 April itu serentak dan kami masih mengumpulkan data penerima, dan masih ada sisa juga yang sedang lakukan adalah mendeteksi betul-betul masyarakat yang membutuhkan,’’ ujar Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol DR Tornagogo kepada wartawan di Swiss Belhotel Manokwari.

Wakapolda Papua Barat, Kombes Pol Matius D Fakhiri dengan berkendaraan roda dua dari rumah ke rumah membagikan paket Sembako kepada warga terdampak COVID-19 di Manokwari, Jumat (24/4/2020). HUMAS POLDA PAPUA BARAT.

Kapolda mengatakan, Polda sedang data untuk yang berhak menerima, Bhabinkamtibmas sedang berjalan mendeteksi masyarakat mana yang benar-benar membutuhkan, nanti akan serahkan.

‘’Termasuk dengan yang dibagikan oleh Wakapolda serta pejabat utama.  Jadi kalau dengan jajaran sudah ribuan, setiap hari kita laporkan Kapolri, Kapolri mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajarannya, karena betul-betul mereka (Mabes Polri) Pantau, kan kita laporkan,’’ terang Kapolda.

Polda Papua Barat serta jajarannya sudah 2.000 paket yangh dibagikan diberikan guna meringnkan beban masyarakat di tengah mewabahnya virus Corona di Papua Barat.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!