fbpx
Pelaku curanmor duduk yang ditangkap Satreskrim Polres Sorong serta barang bukti sepeda motor dalam pengamanan petugas di Polres Sorong. FOTO: HUMAS POLRES SORONG.  PAPUADALAMBERITA.COM.... Polisi Tangkap Empat Pelaku Spesial Curanmor di Kabupaten Sorong

Pelaku curanmor duduk yang ditangkap Satreskrim Polres Sorong serta barang bukti sepeda motor dalam pengamanan petugas di Polres Sorong. FOTO: HUMAS POLRES SORONG.

 PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Satuan Reserse Kriminal Polres Sorong berhasil mengamankan empat pencuri spesial kendaraan bermotor yang selama ini meresahkan warga.

Keempat pelaku itu  SVJ,  AK,  GFJA dan AS,  sedangkan barang bukti hasil curian keempat pelaku diantaranya,  Yamaha M3, Honda Beat, Yamaha Xride, Yamaha jupiter MX king, Honda Scoopy, Honda Revo dan  Honda CBR.

‘’Kasus ini bermula dari  pengembangan tersangka JU yang diamankan Polsek Sorong Timur kemudian timsus menangkap VI di Jalur A Aimas,  kemudian ada informasi pengembangan tersangka lain an. AD dan GR yang ditangkap di rumahnya masing masing di Jalan Osok Aimas dan Jalan Cempedan Jalur D Aimas Kabupaten  Sorong,’’ jelas Kabid HUmas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Y Krey kepada wartawan, Senin (30/3/2020).

Kabid Humas mengatakan, kemudian berdasarkan keterangan pelaku muncullah nama  M dan A sebagai penadah yang gurinda no rangka dan no mesin yang ditangkap di KM 8 Melati Raya Kota Sorong.

Pengembangan barang bukti  tujuh motor, Xride, Jupiter MX King, Yamaha Mio M3 dan Scoopy  diambil dari rekan SY dan PK .(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!