fbpx
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak 2020, Samaun Dahlan – Cliford H. Ndandarmana. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com.  PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Jelang Pilkada... Popularitas Samaun – Cliford Terus Meningkat, Sem Hegemur : Hasil Survey LSI “SADAR” Masih Unggul

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak 2020, Samaun Dahlan – Cliford H. Ndandarmana. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Jelang Pilkada 2020 di Kabupaten Fakfak, popularitas pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak, Samaun Dahlan – Cliford H. Ndandarmana terus meningkat meninggalkan 7 pasangan lainnya di Kabupaten Fakfak.

Hal ini dapat dibuktikan dengan hasil survey salah satu lembaga survey di Indonesia yang cukup terkenal, dimana hasil survey LSI pada bulan Februari 2020 menunjukan elektabilitas pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Samaun Dahlan – Cliford H. Ndandarmana yang tampil dengan jargon “SADAR”  lebih tinggi dari pasangan lainnya.

Atas hasil survey LSI yang cukup menggembirakan itu, Rabu sore (19/2) bertempat di sekertariat Samaun Center, Ketua tim sukses pasangan “SADAR”, Semuel Hegemur, SE, MM, didampingi Sekertaris tim, Jufri Ahmad, kepada tiga media online merlisi hasil survey tersebut.

Dalam rilis hasil survey LSI tersebut, Semuel Hegemur bersama Jufri ahmad, mengatakan, dari hasil survey menunjukan popularitas pasangan bakal calon Bupati – Wakil Bupati Fakfak 2020 Samaun – Cliford yang memilih maju melalui dukungan Parpol terus meningkat meninggalkan 7 pasangan lainnya.

“Hasil survey LSI sejak 3 hingga 13 Februari 2020 di Fakfak untuk 7 pasangan calon dimana pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Samaun Dahlan dan Cliford Ndandarmana masih tertinggi dari pasangan lainny”, tegas Semuel Hegemur, SE, MM saat didampingi Jufri Ahmad.

Ketua Tim Sukses Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak 2020 Dengan Jargon “SADAR”, Semual Hegemur, SE, MM (Kanan) dan Sekertarisnya Jufri Ahmad (Kiri), Saat Merilis Hasil Survey LSI di Sekertariat Tim Samaun Center. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com.

Lebih lanjut ditambahkan Sekertaris tim sukses “SADAR”, Jufri Ahmad, dari hasil survey LSI di 17 Distrik di Kabupaten Fakfak untuk 7 pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak,  dimana pasangan Samaun – Cliford mencapai angka 40,6 persen bila dibandingkan dengan hasil survey pasangan lainnya yang berada di angka 10 persen.

Menurut kedua orang terpercaya di tim SADAR tersebut, dengan hasil survey yang menggembirakan ini, tentunya menjadi motifasi tim untuk lebih kerja keras guna memenangkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Samaun Cliford di Pilkada Fakfak.

“Hasil survey lembaga LSI yang terpercaya ini tidak diragukan lagi untuk mengantarkan Samaun Dahlan dan Cliford Ndandarmana sebagai pemenang di Pilkada Fakfak tahun 2020, karena itu dengan data rilis hasil survey terakhir LSI akan menjadi motivasi tim untuk bekerja sekuat tenaga memenangkan pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Fakfak”, tutur Jufri Ahmad menguatkan pernyataan Ketua Tim Sukses “SADAR”, Semuel Hegemur yang juga Ketua DPC. Partai Demokrat Fakfak.

Dikatakan, dengan hasil survey yang menggembirakan ini, tim sukses akan tetap menjaga dan merawat dan Insya Allah tidak mendahului kehendak yang Maha Kuasa namun kemenangan itu bisa diraih pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak dengan jargon “SADAR” pada Pilkada 2020 di Kabupaten Fakfak.

“Kami (tim sukses “SADAR”) tidak meremehkan pasangan calon lain namun dari hasil survey LSI ini, kami tetap menjaga dan merawat dan Insya Allah tidak mendahului kehendak Yang Maha Kuasa pasangan “SADAR” akan mememangkan Piulkada Fakfak 2020”, tutup Sekertaris tim Jufri Ahmad.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!