fbpx
Dandim 1803 Fakfak, Letkol Inf Yatiman. FOTO: rico letsoin/papuadalamberita.com PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Setelah dilantik menjadi presiden RI untuk periode kedua beberapa hari lalu, Ir... Presiden Joko Widodo Akan Kunjunggi Fakfak Papua Barat, Dandim Pimpin Rapat Persiapan

Dandim 1803 Fakfak, Letkol Inf Yatiman. FOTO: rico letsoin/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Setelah dilantik menjadi presiden RI untuk periode kedua beberapa hari lalu, Ir Joko Widodo dijadwalkan akan berkunjung untuk pertama kalinya ke Fakfak.

Atas rencana kunjungan Presiden RI di kota Fakfak Papua Barat, kabupaten yang telah membesarkan Bahlil Lahadalia, Selasa (22/10) Dandim 1803 Fakfak, Letkol. Inf. Yatiman, langsung mengumpulkan para pejabat dilingkungan Pemda dan instansi vertikat untuk membahas persiapan kunjungan Presiden RI Joko Widodo yang dijadwakan pada 26 dan 28 Oktober 2019.

Dandim 1803 Fakfak, Letkol Inf Yatiman, mengatakan, rapat tersebut untuk membahas persiapan kunjungan Presiden RI Joko Widodo di Fakfak setelah beberapa hari lalu dilantik.

“Kami sudah mendapatkan kabar untuk kunjungan Presdiden RI karena itu harus dilakukan rapat persiapan dengan pejabat Pemda dsan instansi terkait,”, utur Dandim Letkol Inf Yatiman.

Dandim Fakfak saat pimpin rapat koordinasi persiapan rencana kunjungan Presiden Joko Widodo ke Fakfak Papua BArat. FOTO: rico letsoin/papua barat. FOTO: rico letsoin/papuadalamberita.com.

Namun hingga saat ini menurut Dandim, setelah menghubungi pihak Paspam Pres, belum diketahui objek yang akan dikunjungi Presiden RI di Fakfak tetapi perlu dilakukan persiapan.

Untuk persiapan kunjungan Presiden, dikatakan, besok ada dua jenderal dari BIN yang akan tiba di Fakfak untuk melakukan pemantauan dan melihat kesiapan di Fakfak dalam menyambut RI 1, tutur Dandim Fakfak.

Kunjungan RI 1 selain mengunjungi Fakfak, Presiden RI yang baru dilantik untuk dua periode ini akan mengunjungi Kabupaten Kaimana.

Beberapa informasi yang diperoleh papuadalamberita.com, kedatangan RI 1 di Fakfak untuk melihat dari dekat pasar Thumburuny dan Kantor Dewan Adat yang dibakar saat rusuh 21 Agustus 2019 selain itu akan mengunjungi lokasi pembangunan Bandara baru di Siboru Distrik Wartutin.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!