fbpx
PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Fakfak  Ferdinan Pihiwi, SSos,MSi didampingi Kabid Kebudayaan an. Ismail Manifandu,  SE, MSi dan Kabid. Pariwisata... Pulau Ugar Jadi Destinasi Wisata Fakfak, Ada Pasir Timbul, Air Tawar di Laut
papuadalamberita.com bersama Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Fakfak  Ferdinan Pihiwi, SSos,MSi didampingi Kabid Kebudayaan Ismail Manifandu,  SE, MSi dan Kabid. Pariwisata Moi Hamzah Obay. FOTO: ISTIMEWA/papuadala,mberita.com
Kabupaten Fakfak Papua Barat dengan keindahan alamnya. FOTO: ISTIMEWA/papuadalamberita.com
Sumur air tawar di Fakfak. FOTO: ISTIMEWA/papuadlamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Fakfak  Ferdinan Pihiwi, SSos,MSi didampingi Kabid Kebudayaan an. Ismail Manifandu,  SE, MSi dan Kabid. Pariwisata Moi Hamzah Obay melakukan diskusi bersama wartawan papuadalamberita.com.

Diskusi program wisata alam pulau-pulau yang memadati Distrik Kokas dan Distrik Teluk Patipi.

Menurutnya, Pulau-Pulau yang mengelilingi Kokas tidak kalah dengan pulau-pulau yang ada di Raja Ampat.

Distrik Arguni  ada puluhan pulau dan belum dijamah orang. Ibaratnya masih perawan  Dan yang paling indah adalah kampung Pulau Ugar.

Pesona Pasir Timbul di kepulauaan Fakfak. FOTO: ISTIMEWA/papuadalamberita.com

‘’Disitu ada pasir timbul tenggelam  ada Danau di tengah pulau yang dikelilingi laut  Jika ingin ke danau itu ada gua yang jika air meti bisa lewat, kalau air naik  gua itu tertutup,” kisahnya.

Danau itu tawar atau asin  jawab Kabid Pariwisata  Moi bahwa air danau itu air tawar. Kita saat ini terfokus kembangkan dan jadikan Pulau Ugar sebagai ekowisata dan destinasi Fakfak sebagai daerah objek wisata.

‘’Kami sangat serius. Dan kami harapkan pemerintah pusat juga turut membantu mengembangkan daerah kami,. Dalam waktu dekat kami akan membawa proposal untuk itu, semoga disetujui  ” katanya.(ydi)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!