fbpx
 Ketua UKM LDK FKMI Yasir Abdan Syakur bersama para kader dan pengurus membagikan ta’jil ke bebrapa masjid di Manokwari. FOTO:Media FKMI/Papuadalamberita.com Papuadalamberita.com.Manokwari – LDK... Ramadhan Ceria Bersama FKMI

 Ketua UKM LDK FKMI Yasir Abdan Syakur bersama para kader dan pengurus membagikan ta’jil ke bebrapa masjid di Manokwari. FOTO:Media FKMI/Papuadalamberita.com

Papuadalamberita.com.Manokwari – LDK FKMI (Forum Komunikasi Mahasiswa Islam) UNIPA membagikan 300 paket ta’jil untuk berbuka puasa kepada kaum muslimin di Manokwari.

“Pembagian paket ta’jil sebanyak 300 paket yang kami lakukan adalah hasil dari kerja sama dengan donatur dan merupakan bagian dari rangkaian program kerja dari Sy’iar FKMI yang bernama FKMI Ceria Ramadhan, dalam FKMI Ceria Ramadhan ada beberapa kegiatan amal juga yang dilakukan seperti pembagian paket sahur dan pembagian masker kain.” Kata ketua FKMI Abdan Syakur kepada Papuadalamberita.com. kamis(14/5/2020)

“Fokus pembagian ta’jil berbuka kami yaitu di daerah Amban permai khususnya mahasiswa muslim dan warga sekitar serta masjid masjid di Manokwari yang menyediakan stand/tempat berbagi ta’jil.” Sambung Abdan kepada Papuadalamberita.com. kamis(14/5/2020)

Masjid yang menjadi target pembagian antara lain masjid An-Nida, Masjid At-Taqwa, Masjid Madinah, Masjid Al-Hikmah, Masjid An-Nur, dan Masjid Nurul Hasanah.

Kader dan pengurus membagikan ta’jil di daerah Amban permai. FOTO:Media FKMI/Papuadalamberita.com

Melalui program tersebut, LDK FKMI menargetkan bantuan dapat sampai kepada mahasiswa muslim dan kaum muslimin di Manokwari.

“Alhamdulilah, hari ini kami dari FKMI bersama dengan donatur masih diberi kesempatan untuk melakukan pembagian ta’jil kepada mahasiswa muslim khususnya di daerah amban permai dan beberapa masjid di Manokwari, semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan sedikit membantu, semoga Allah memberkahi dan merahmati kita semua” lanjut Ketua FKMI kepad Papuadalamberita.com. Kamis(14/5/2020)

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para donatur yang dengan sukrela dan ikhlas membagikan sebagian rezekinya di bulan Ramadhan ini, semoga amal bapak/ibu/saudara/i semua Allah terima dan dapat menjadi ladang pahala bagi kita semua. Allah lah sebaik baik balasan, semoga Allah membalas kebaikan hati bapak/ibu/saudara/i semuanya, Aamiin.”  Tutup ketua FKMI Yasir Abdan Syakur kepada Papuadalamberita.com. Kamis(14/5/2020). (tri)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!