fbpx
Foto Bersama Kasat. Polair Polres Fakfak. IPDA. Arief Rumra, S.Sos, dan Anggota Sat. Polair, di Salah Satu Pos Pengamanan Natal 2019 dan tahun Baru... Sambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Polres Fakfak Buka Tiga Pos Pengamanan

Foto Bersama Kasat. Polair Polres Fakfak. IPDA. Arief Rumra, S.Sos, dan Anggota Sat. Polair, di Salah Satu Pos Pengamanan Natal 2019 dan tahun Baru 2020. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Guna memberi rasa aman bagi masyarakat Fakfak pada perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Polres Fakfak membuka Pos Pelayanan Pengamanan di Kota Fakfak.

Tiga Pos Pelayanan Keamanan yang dibuka Polres Fakfak berada di depan Pelabuhan Fakfak, depan Pasar Thumburuny dan di Sat. Lantas Polres Fakfak, ketiga Pos Pelayanan keamanan itu mempunyai fungsi yang berbeda – beda.

Kasat. Polair Polres Fakfak, IPDA. Arief U. Rumra, S.Sos, kepada papuadalamberita.com. mengatakan, menyambut Natal dan Tahun Baru, Polres Fakfak telah membukan tiga Pos Pelayanan Pengamanan di Fakfak.

Menurut Arief Rusmra, pos pelayanan keamanan yang dibuka didepan Pelabuhan Fakfak jalan Dr. Salasa Namudad, dimaksudkan untuk meberi rasa aman bagi penumpang arus mudik maupun arus balik selama Natal dan Tahun Baru.

Sedangkan Pos pelayanan keamanan di depan Pasar Thumburuny, akan melayani keamanan para pengunjung pasar selain itu pos pelayanan yang akan ditempatkan petugas keamanan guna mengatur padatnya arus lalu lintas di jalan Yosudarso Fakfak.

Dan tambahnya, untuk Pos pelayanan keamanan di Kantor Sat. Lantas Polres Fakfak, bertugas melayani pelayanan SIM selama hari raya termasuk menjaga ketertiban lalu lintas selama hari raya berlangsung.

Lanjut Arief, dengan dibukannya tiga Pos pelayanan ini maka tentunya masyarakat Fakfak akan diberikan pelayanan keamanan semaksimal mungkin selama hari raya berlangsung dan pos pelayanan ini akan dibukan sampai 20 Januari 2019.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!