fbpx
Perwakilan Petrotekno Menyerahkan Bantuan Tahap II kepada Sekertaris Tim Satgas Teluk Bintuni, Frangky Mobilala didampingi ketua Satgas, Gustaf Manuputty,S.Sos.,M.M di Sekertariat Satgas Teluk Bintuni,... Satgas COVID-19 Bintuni Terima Bantuan APD Tahap Dua dari Petrotekno

Perwakilan Petrotekno Menyerahkan Bantuan Tahap II kepada Sekertaris Tim Satgas Teluk Bintuni, Frangky Mobilala didampingi ketua Satgas, Gustaf Manuputty,S.Sos.,M.M di Sekertariat Satgas Teluk Bintuni, Senin (6/4/2020). FOTO: istimewa/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. BINTUNI- Satuan tugas corona virus dasiase 19 (COVID-19) Kabupaten Teluk Bintuni menerima bantuan tahap II dari Petrotekno berupa alat pelindung diri (APD) guna pencegahan pandemi virus terjangkit ini.

Bantuan berupa 900 pcs Sarung tangan medis dan 350 lembar masker medis diserahkan pihak manajemen Petrotekno dan diterima Sekertaris tim satgas Covid – 19 Bintuni, Frangky Mobilala di Sekertariat Satgas, Senin (6/4/2020).

Sekertaris Tim Satgas Covid-19 Teluk Bintuni, Franky Mobilala, dalam keterangan persnya yang dirilis melalui bagian humas setda setempat, Selasa (7/4/2020) menyampaikan terima kasih kepada pihak Manajemen Petrotekno atas kepedulian manajemen Petrotekno yang telah membantu Tim Satgas Covid – 19 untuk kedua kalinya.

“Bantuan tersebut akan kami distribusikan ke beberapa Puskesmas dan Pos jaga pintu masuk Bintuni, saat ini memang kami masih kekurangan alat pelindung diri ( APD ) seperti sarung tangan dan masker, serta infrared thermometer, dengan adanya bantuan ini, tim satgas dapat mengatasi kebutuhan dan kekurangan APD di beberapa Puskesmas ,” aku Frangky Mobilala.

Namun Kepala Dinas Kesehatan Teluk Bintuni itu merasa bersyukur karena daerah ini bisa terjaga karena kerja keras semua pihak hingga sampai saat ini tidak ada pasien dalam pengawasan (PDP) ditemukan, karena itu dia mengajak masyarakat untuk selalu terus menjaga kedisiplinan hidup bersih serta jaga jarak.

“Sekali lagi kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Tommy selaku Presiden Direktur Petrotekno, ini sesuatu yang sangat baik karena Petrotekno memiliki kepedulian yang tinggi dalam memerangi penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Teluk Bintuni, sehingga hal ini patut direspon oleh Stakeholder lainya untuk bersama sama mencegah penyebaran covid-19 yang mematikan ini, ” ungkapnya.

Sementara pihak perwakilan manajemen Petrotekno menyampaikan, dengan bantuan tahap II ini tim satgas Covid – 19 Bintuni tetap bersemangat dalam bekerja untuk memutus rantai penyebaran Corona Virus di negeri sisar matiti ini.

“Saya kira kita semua harus peduli dan bergotong royong membantu Pemerintah khususnya Kabupaten Teluk Bintuni dalam memerangi corona virus ( covid 19 ) ini,” kata perwakilan manajemen Petrotekno.

Selain itu Petrotekno juga menyerahkan delapan ribuan poster dan pamflet kepada tim satgas Covid-19 sebagai bahan sosialisasi pencegahan penyebaran corona virus.

Tidak sampai disitu, pihak Petrotekno akan menyerahkan bantuan tahap tiga beberapa hari kedepan dalam rangka mendukung pembasian pandemi Covid-19 di wilayah Teluk Bintuni.(aba/tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!