Papua Barat

Satgas Petik Bintang Perbaiki Jembatan yang Dirusak KKB di Maybart

94
×

Satgas Petik Bintang Perbaiki Jembatan yang Dirusak KKB di Maybart

Sebarkan artikel ini

Satgas Petik Bintang memperbaiki jembatan yang di rusak KKB di Maybrat. FOTO: PAPUADALAMBERITA/HUMAS POLDA PAPUA BARAT.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Satgas Petik Bintang yang terdiri dari Anganggota Polda Papua Barat dan Anggota Brimob Polda Papua Barat memperbaiki jembatan yang Dirusak Kelompok KKB di Kampung Ayata Distrik Aifat Timur Tengah Kabupaten Maybrat, Papua Barat oleh satgas petik bintang

Perbaikan jembatan dikampung Ayata Distrik Aifat Timur Tengah oleh  anggota Operasi Satgas Petik Bintang Polda Papua Barat dipimpin Ka Opsda Operasi Satgas Petik Bintang Kombes Pol Novia Jaya, SH, MM Kamis (06/04/2023).

Pada kegiatan tersebut Anggota Operasi Satgas Petik Bintang melakukan perbaikan jembatan yang sudah lama dirusak Kelompok KKB di kampung Ayata, kampung tersebut sudah tidak ditempati masyarakat sejak terjadinya penyerangan kelompok  KKB di daerah Kisor tahun 2021 lalu.

Perbaikan jembatan tersebut bertujuan untuk menormalisasi aktifitas masyarakat pengungsian yang nantinya akan kembali ke kampung asalnya dan bisa beraktifitas sesuai harapan masyarakat yang menginginkan adanya dukungan dari aparat dan pemerintah untuk membantu pengembalian pengungsi ke daerah asalnya.

Ka Opsda Operasi Satgas Petik Bintang Kombes Pol Novia Jaya, SH, MM mengatakan, perbaikan jembatan ini dilakukan agar akses masyarakat menuju kampung Ayata menjadi lebih baik, dikarenakan sebelumnya jembatan ini telah dirusak kelompok KKB.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi, SIk, Mhmengatakan, anggota Operasi Satgas Petik Bintang Polda Papua Barat sedang melaksanakan perbaikan jembatan di kampung Ayata Distrik Aifat Timur Tengah Kabupaten Maybrat.

‘’Perbaikan itu bertujuan untuk pengembalian masyarakat pengungsian dan menormalisasi aktifitas masyarakat kampong,’’ ujar Kabid Humas.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *