Papua Barat

Satlantas Polresta Sosialisasi Tertib Lalu Lintas, Bantu Pemerintah Tekan Angka Stunting

33
×

Satlantas Polresta Sosialisasi Tertib Lalu Lintas, Bantu Pemerintah Tekan Angka Stunting

Sebarkan artikel ini

Satlantas Podan dokes Polresta Manokwari memberikan bantuan makan bergizi kepada Ibu hamil di Manokwari, Jumat (15/6/2023). FOTO: SATLANTAS MANOKWARI.

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Sosialisasi tertib lalu lintas dan pembagian makanan bergizi gratis khusus ibu hamil dalam rangka menekan angka Stunting di Manokwari terus digalakan Polresta Manokwari.

‘’Sosialisai tertib lalu lintas dan pembagian makanan bergizi gratis khusus balita dalam rangka menekan angka stunting di Manokwari digelar di Kompleks Pelayaran Borasi Manokwari Jumat (16/6/ 2023),’’ ujar Kapolresta Manokwari melalui Kasat Lantas Polresta Manokwari IPTU Subhan S Ohoimas SH.

Menurut Kasat Lantas, program Jumat berkah Polresta Manokwari Peduli bertujuan mensosialisasikan   gerakan tertib lalu lintas kepada masyarakat di Manokwari dan berbagi kasih kepada ibu hamil Manokwari,

‘’Pelaksanaa sosialisasi  tertib lalu lintas dan pembagian makanan bergizi gratis khusus ibu hamil dalam rangka menekan angka stunting di Manokwari,’’ sebut Kasat Lantas.

“Polresta Manokwari peduli” dengan cara membagikan makanan bergizi kepada sembilan balita makanan bergizi, susu hamil, telur rebus, obat penambahdarah, dan snack,’’ sambungnya.

IPTU Subhan mengatakan, dari pelaksanaan sosialisasi di harapkan masyarakat Manokwari dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

‘’Personil Polresta Manokwari mengambil bagian dalam upaya membantu pemerintah mengkampanyekan gerakan penurunan angka Stunting di Manokwari,’’ tandas Kasat Lantas.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *