fbpx
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 PApua Barat, dr Arnoldus Tiniap. FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com. PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Pemerintah Provinsi Papua Barat melalui Gugus Tugas... 1 Juni 1 PDP Bintuni Meninggal, Hasil Pemeriksaan Swab 15 Orang Negatif

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 PApua Barat, dr Arnoldus Tiniap. FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Pemerintah Provinsi Papua Barat melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Papua Barat mencatat penambahan kasus meninggal dunia satu orang per Senin (1/6/2020) sehingga orang yang meninggal di Papua Barat menjadi 16 orang.

‘’Yang meninggal dunia total 16 orang,  hari ini tambahan satu orang meninggal, yaitu satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dari Kabupaten Teluk Bintuni,’’ jela juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Papua Barat, dr Arnoldus Tiniap kepada wartawan melalui zoom meting, Senin (1/6/2020).

Juru Bicara COVID-19 Papua Barat mengatakan, dari jumlah orang yang diperiksa swabnya, Gugus Tugas Papua Barat mendapatkan hasil dari laborotorium rujukan yaitu Balai Besar Labaorotorium Kesehatan (BBLK) Makassar, Kabupaten Sorong dan Laborotorium Kabupaten Bintuni, dari tiga tempat itu total yang diperiksa 969 orang, dari 969 ini ada 801 orang negatif, sehimngga ada penambahan 15 orang yang negatif, sedangkan positif 168 masih sama dengan jumlah kemarin Ahad..

‘’Hari ini kita tidak ada tambahan yang positif di Papua Barat, yang sembuh sampai dengan hari ini 55 orang, hari ini juga tidak ada tambahan orang yang sembuh,’’ jelas juru bicara Gugus Tugas Papua Barat.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!