Papua Barat

Semarakan HUT ke 76 RI Danramil Masni, Babinsa Serta Warga Pasang Bendera

69
×

Semarakan HUT ke 76 RI Danramil Masni, Babinsa Serta Warga Pasang Bendera

Sebarkan artikel ini

HUT RI 2021

Koramil 1801-06/Masni bersama warga pasang bendera dan umbul HUT Ke-76 RI. PAPUADALAMBERITA. FOTO: ISTIMEWA

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI –  Menyambut dan memeriahkan Peringatan HUT Republik Indonesia ke 76 tahun 2021, Danramil 1801-06/Masni Kapten Inf Prapto Widodo mendatangi balai kampung dan rumah-rumah warga binaannya yang belum pasang  bendera untuk diajak memasangnya, agar masyarakat Kampung Wariori indah,Distrik Masni memasang Bendera Merah Putih dan umbul-umbul , Ahad (15/08/2021).

“Pemasangan Bendera merah putih disetiap depan rumah wajib untuk memasang serta memasang umbul-umbul yang bernuansa merah putih. Sehingga harapannya Kampung Wariori Indah khususnya menjadi lautan merah putih untuk  memeriahkan dan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 76 tahun 2021 ini,” tutur Prapto

Senada dengan kepala suku Zakaria Yohanis Sidik selain pemasangan bendera serta umbul-umbul juga mengharapkan agar jalan-jalan dipasang lampu hias,sehingga kalau malam kelihatan meriah dengan lampu warna-warni tersebut. Ini akan menjadi pembeda dengan bulan-bulan selain agustusan, meskipun disaat kondosi masa sekarang ini dimana masih dalam situasi pandemi covid-19, kita harus tetap memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 76.

“Kami senang atas kepedulian Babinsa yang ikut memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya ikut memeriahkan agustusan ini, agar masyarakat sadar betul dan mau memasang bendera maupun umbul-umbul,” tutur Zakaria.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *