fbpx
Warga harus memutar kendaraannya, karena terjadi pemalangan di Swapen Perkebunan, Manokwari Ahad (19/1/2020). FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com. Kendaraan dari arah Reremi Puncak harus memutar kembali... Sempat Dipalang, Imbas Kecelakaan Lalulintas  di Swapen Perkebunan Manokwari

Warga harus memutar kendaraannya, karena terjadi pemalangan di Swapen Perkebunan, Manokwari Ahad (19/1/2020). FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com.

Kendaraan dari arah Reremi Puncak harus memutar kembali ke atas, namun palang ini telah dibuka kembali oleh warga tadi pagi. FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Kemacetan lalulintas sempat terjadi, imbas dari kecelakaan lalulintas di Jalan Swapen Perkebunan Manokwari, Ahad (19/1/2020) sekitar 09.45.

Walaupun tidak menimbulkan kemacetan yang panjang dan berlama-lama, namun kendaraan yang naik dari arah bawa dan arah atas Reremi Puncak harus berputar balik. Karena sejumlah oknum warga membentang dua batang pohon pinang ditengah jalan.

‘’Tadi ada kecelakaan lalulintas, jadi mungkin ada keluarga yang sedikit marah mereka taru batang pohon pinang di jalan,’’ ujar salah satu warga kepada papuadalamberita.com Ahad (19/1/2020) pagi.

Kata warga bahwa, peristiwa lalulintas itu terjadi saat ada seorang mama yang baru selesai belanja di kios, Ia tertabrak oleh motor yang dikendaraai seorang warga. Namun pelaku langsung mengantar korban ke RSUD Manokwari untuk perawatan

Dari pantauaan papuadalamberita.com palang kemudian dibuka seorang pemuda yang memberikan pengertian kepada beberapa warga dan arus lalulintas kembali normal seperti biasanya.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!