fbpx
Senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) Republik Indonesia Dr. Filep Wamafma, SH, MHum. FOTO: ISTIMEWA/papuadalamberita.com PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI)... Senator Wamafma Rayakan Natal Bersama Keluarga Bindara di Mansel Ransiki

Senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) Republik Indonesia Dr. Filep Wamafma, SH, MHum. FOTO: ISTIMEWA/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) Republik Indonesia Dr. Filep Wamafma, SH, MHum rayakan Natal bersama keluarga besar Bindara (Biak, Numfor, Doreri, Amberbaken dan Raja Ampat) di Kabupaten Manokwari Selatan, Papua Barat.

Ibadah natal yang berlangsung di gedung Gereja Solafide, Ransiki, Senin (16/12/2019) malam. Dalam kesempatan itu, Filep Wamafma diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan karena diundang dalam perayaan natal Bindara.

Di kesempatan itu pula, Filep menyerahkan sebuah bukti kerja nyata selama dua bulan semenjak dilantik menjadi anggota DPD RI pada 1 Oktober 2019 lalu yang terangkum dalam catatan majalah.

Bukti kerja nyata itu, Filep menyerahkan sebuah majalah ‘Jaga Papua’ kepada masyarakat keluarga besar Bindara setelah perayaan Natal.

Menurutnya bahwa tugas selama dipercayakan sebagai anggota DPD RI tentu memiliki tanggung jawab kepada tokoh masyarakat adat Papua di daerah Papua Barat. Filep Wamafma, juga ingin meminta dukungan doa restu dari seluruh masyarakat Papua Barat, khusus masyarakat Mansel, sebab tanpa kalian semuanya tidak ada apa-apa.

Oleh sebab itu, apapun yang masyarakat membutuhkan kedepannya demi kepentingan rakyat, maka silahkan hubungi tim dan Staf DPD RI yang ada di Manokwari daerah Papua Barat atau bisa langsung bertemu di Senayan.

Menurut dia, saat ini penuh tantangan dengan pekerjaan Pansus Papua DPD RI, namun Filep percaya seluruh masyarakat Papua akan mendukung dalam menjalankan tugas negara ini.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!