fbpx
Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop,S.H menyerahkan Bantuan Modal Usaha kepada pelaku usaha di Bintuni, Kamis (5/3/2020). FOTO: HUMAS PEMDA TELUK BINTUNI/papuadalamberita.com PAPUADALAMBERITA.COM. BINTUNI-... Serahkan Bantuan Modal Usaha, Ini Pesan Wakil Bupati Teluk Bintuni

Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop,S.H menyerahkan Bantuan Modal Usaha kepada pelaku usaha di Bintuni, Kamis (5/3/2020). FOTO: HUMAS PEMDA TELUK BINTUNI/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. BINTUNI- Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni melalui Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi kembali memberikan modal usaha kepada para pelaku usaha kecil dan menengah di negeri Sisar Matiti.

Bantuan modal usaha ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop,S.H kepada para pelaku usaha di Gedung Gereja lama Santo Yohanes, KM 2 Bintuni, Kamis (5/3/2020).

Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop Matret Kokop SH mengatakan, para pelaku usaha jangan melihat dari nilai fress money yang diberikan tetapi niat baik Pemerintah Daerah untuk memberdayakan mereka.

“Namanya bantuan, bapak Ibu besar kecilnya kita tetap syukuri, juga dengan bantuan ini semoga dapat bermanfaat mengembangan usaha Bapak ibu sekalian,” ucap Matret Kokop saat memberikan sambutan.

Kokop menegaskan akan memanggil Kepala Distrik terkait untuk melakukan evaluasi dan mendata dengan baik para pelaku usaha sehingga nantinya tidak saling komentar tentang dana nilai bantuan dana.

“Namun ini adalah kebijakan Pemerintah untuk membantu masyarakat khususnya pelaku pelaku usaha kecil seperti mama-mama yang jualan pinang dan lain – lain, sekali lagi saya sampaikan kita harus bersyukur dan pergunakan dengan baik bantuan tersebut agar menjadi berkat untuk kita dan keluarga,” pesan Wabup.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindagkop Teluk Bintuni, Yulius Bandi mengatakan, penyerahan bantuan ini diharapkan kepada masyarakat penerima agar memanfaatkan dengan baik untuk menambah modal usaha.

“Perbaikan tempat usaha itu terserah dari Bapak-Ibu, namun saya juga selaku Pimpinan dari Dinas Perindagkop Teluk Bintuni mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat atas kesabarannya menunggu terutama yang mengajukan proposal di kantor, sehingga baru saat ini kami bisa salurkan karena semua butuh proses, jadi sekali lagi selamat dan terima kasih untuk Bapak/Ibu semua semoga mendapat berkah untuk kita semua ,” tutur Yulius Bandi.(aba/tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!