Papua Barat

Setelah Gunung Dempo, Kini KM Labobar Bersandar di Pelabuhan Manokwari

80
×

Setelah Gunung Dempo, Kini KM Labobar Bersandar di Pelabuhan Manokwari

Sebarkan artikel ini

KM Labobar saat bersandar di Pelabuhan Manokwari, Ahad (5/7/2020) siang serta barang penumpang dilakulan penyemprotan disinfektan sebelum meninggalkan pelabuha. PAPUADALAMBERITA.FOTO: rustam madubun.

PAPUADALAMBERITA.COM-Paska pandemi COVID-19 sejak Februari 2020 dan penutupan pelabuhan kapal, kini pelabuhan Manokwari kembali dibuka.

Setelah dua pekan lalu, KM Gunung Dempo bersandar di Pelabuhan Manokwari, kini Ahad (5/7/2020) pukul 12.00 KM Labobar bersandar perdana di pelabuhan Manokwari, penumpang yang turun di Manokwari, 214 orang dan yang naik tujuan Serui Jayapura 453 orang.

Pantauan papuadalamberita.com di pelabuhan Manokwari siang ini setiap penumpang yang turun tetap menjalani protokol kesehatan seperti pemeriksaan suhu badan surat rapid tes di atas kapal, kemudian semua barang dilakukan penyemprotan disifektan oleh petugas Karantina Pelabuhan.

KM Labobar tiba dari Kota Sorong transit Manokwari tujuan Kabupatem Serui dan Kota Jayapura, dijadwalakn sore ini akan bertolak ke Serui.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *